McDonald's hingga Audi Ubah Logo Dukung Social Distancing
                
                Agensi periklanan menjelaskan meski ada pemisahan sementara antara pelanggan dan perusahaan yang disebabkan oleh penutupan beberapa restorannya, mereka "selalu bisa bersama". Saat ini McDonald's fokus melayani pesanan makanan melalui pengiriman atau drive-thru.
Coca-Cola melakukan hal yang sama saat meluncurkan iklan di Times Square New York yang mulai sepi dengan memisahkan setiap huruf pada logo sehingga ada jarak.
"Tetap terpisah adalah cara terbaik untuk tetap terhubung," tulis iklan tersebut.
Audi dan Volkswagen juga mengubah logo mereka lewat akun media sosial Audi memisahkan keempat ring pada logonya dalam video pendek, yang memberi tahu orang-orang untuk tetap di rumah dan menjaga jarak. Volkswagen mempromosikan video serupa dengan memisahkan V dan W pada logonya.
Sementara Nike tidak mengubah logonya, tetapi meluncurkan kampanye media sosial dengan deretan atlet bintang global termasuk pemain NBA LeBron James dan pegolf Tiger Woods.
Editor: Rahmat Fiansyah