MNC Bank Berbagi Kemudahan Transaksi Pembayaran Digital

Djairan ยท Jumat, 19 Juni 2020 - 18:15 WIB
MNC Bank Berbagi Kemudahan Transaksi Pembayaran Digital

MNC Bank mengedukasi masyarakat tentang digitalisasi yang mendukung transaksi pembayaran secara online. (Foto: Dok MNC Bank)

JAKARTA, iNews.idMNC Bank mengedukasi masyarakat tentang digitalisasi yang mendukung transaksi pembayaran secara online. Sistem ini dinilai memisahkan, namun harus dipastikan aman dan mudah dipahami.

“Transaksi elektronik yang menggunakan sistem pembayaran online haruslah aman dan pelaporannya mudah dipahami. MNC Bank sebagai acquiring bank menjamin tingkat keamanan transaksi. Dashboard dari MNC Bank juga informatif sehingga para pelaku usaha dapat secara real time mengetahui hasil pembayaran yang berlangsung,” ujar Card Product, Usage & Acquiring Head MNC Bank Eva Dahlia dalam keterangannya, Jumat (19/6/2020).

Dia mengatakan, MNC Bank sebagai Acquiring Bank menjamin keamanan proses transaksi elektronik, termasuk pada platform yang memfasilitasi aktivitas bisnis daring seperti Autopospay dari Indogo. Artinya, pembayaran di Autopospay bisa dilakukan dengan amat mudah dan aman karena transaksinya diproses oleh sistem MNC Bank.

Menurut Founder INDOGO Evlin MFV, selama beraktivitas di rumah saja masyarakat semakin terbiasa belanja daring (online) serta melakukan transaksi secara nontunai. “Kebiasaan belanja online dan bertransaksi nontunai ini berpotensi akan terus berlanjut pada masa new normal,” kata Evlin.

Fenomena tersebut membuka peluang bagi pelaku bisnis untuk bermigrasi dari layanan offline ke online. 

Editor : Ranto Rajagukguk