MNC Group Luncurkan Coworking Space Berfasilitas Lengkap, Terjangkau dan Strategis

Astri Novia ยท Jumat, 08 November 2019 - 21:42 WIB
MNC Group Luncurkan Coworking Space Berfasilitas Lengkap, Terjangkau dan Strategis

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo melakukan prosesi gunting pita pada acara grand opening MNC X Kolega Coworking Space di Park Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). (Foto-foto:

JAKARTA, iNews.id - MNC Group meluncurkan coworking space pertamanya di lokasi strategis, berfasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Coworking space ini merupakan kolaborasi dari MNC Land Tbk dan Kolega.

"Hari ini kita meresmikan coworking space yang pertama dari MNC Group, harus kita syukuri. Coworking space ini cocok untuk startup, perusahaan medium, perusahaan yang mau pindah jadi mereka perlu beberapa bulan, atau setahun jadi transit dulu," kata Chairman MNC Group Hary Taboesoedibjo (HT) di Grand Opening MNC Land X Kolega Coworking, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).

Ruang kerja ini berlokasi di Park Tower lantai 10-11, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

HT mengatakan, keberadaan coworking space ini menjadi jawaban atas permasalahan biaya operasional gedung yang semakin mahal. Khususnya, bagi para pelaku usaha yang baru mulai merintis bisnis.

"Mereka tidak perlu bayar uang deposit, rental, tidak perlu fit out, renovasi, sifatnya kan sewa, semua sudah jadi. Furniture-nya sudah ada, jadi semua perangkat pendukungnya semua sudah ada," tuturnya.

HT optimistis kebutuhan fasilitas kantor modern akan terus meningkat di masa-masa mendatang. Proyek ini pun ke depan bisa berkembang lagi di area-area strategis lainnya.

"Jadi, saya rasa ini kalau dikelola deng baik bisa berkembang dengan bagus. Tentunya yang harus diperhatikan adalah service-nya harus baik juga, harga harus terjangkau," kata HT.

MNC Land X Kolega Coworking Space ini berada dilokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau bagi para pekerja yang ingin memiliki ruang kantor yang nyaman.

Sejumlah fasilitas penunjang, seperti coworking area, 130 plus private office suites, meeting room, conference room, dan event space, sehingga mampu mengakomodir seluruh kebutuhan perusahaan startup, freelancer, dan pekerja kreatif.

Coworking ini berada di dua lantai Park Tower dengan total luas area 4.452 meter persegi. MNC Land sebagai pemilik gedung Park Tower merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan lifestyle property, hospitality dan entertainment di Indonesia.

Karena itu, MNC Land dan Kolega mempunyai tujuan yang sama untuk lebih lanjut mengembangkan ruang kerja sesuai dengan kebutuhan industri perkantoran saat ini.


Editor : Zen Teguh