JAKARTA, iNews.id - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) mendorong pertumbuhan pelanggan tv berbayar melalui platform MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play. Sejumlah strategi disiapkan untuk mempertahankan fundamental bisnis perusahaan.
Peningkatan pelanggan untuk seluruh grup ‘Pay TV’ MNC Vision terhitung cukup signifikan. Selama 4 tahun terakhir hingga kuartal IV-2023, jumlah subscriber naik 165 persen dari 4,9 juta menjadi 12,9 juta
 
                                Pusat R&D AALI Lahirkan Tiga Bibit Sawit Terbaru, Ini Keunggulannya
Direktur IPTV, Endang Mayawati mengatakan perusahaan memilih strategi utama dengan meningkatkan laju pertumbuhan pelanggan baru secara organik.
“Baru-baru ini kami melakukan beberapa perubahan terhadap paket pay-channels kita, ditambah dengan mendorong beberapa acara,” ucap Endang dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan di iNews Tower, Kamis (27/6/2024).
 
                                        Hasil RUPS MNC Vision Network: Angkat Syafril Nasution jadi Direktur Utama
Acara olahraga, seperti pertandingan Timnas Indonesia dan Euro 2024, terang Endang, dapat mendukung pertumbuhan basis pelanggan, terutama untuk K-Vision.
- Sumatra
- Jawa
- Kalimantan
- Sulawesi
- Papua
- Kepulauan Nusa Tenggara
- Kepulauan Maluku
 
                 
                             Dinar Fitra Maghiszha
                    Dinar Fitra Maghiszha                 
                                
             
                                
             
                                
             
                                
             
                                
            