MNC Vision Raih Penghargaan Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022
JAKARTA, iNews.id - MNC Vision di bawah naungan PT MNC Vision Networks Tbk merupakan Pay TV Keluarga Indonesia dengan layanan satelit Direct-To-Home (DTH) yang menayangkan saluran-saluran premium, Free To Air (FTA) terlengkap, baik nasional ataupun internasional dalam berbagai genre, mendapatkan penghargaan ‘Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022’ yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.
Indonesia Millenial’s Brand Choice Awards 2022 sendiri merupakan sebuah penghargaan kepada produk dan layanan dari merek serta perusahaan terbaik di Indonesia yang telah berupaya sebaik mungkin dalam membantu kelompok milenial di Indonesia untuk menjadi bagian penting dalam kemajuan bangsa Indonesia agar terus berkembang terutama di era masifnya pemanfaatan teknologi digital.
Tema Increase Capability, Thinking Innovatively dipilih karena Warta Ekonomi percaya bahwa produk dan layanan dari merek serta perusahaan terbaik pilihan kelompok milenial Indonesia ini dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kualitas hidup mereka serta membantu kelompok milenial dalam membuat perubahan inovatif demi membangun masa depan mereka, serta bangsa dan negara.
CEO PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen menjadi Pay TV andalan keluarga Indonesia, sehingga pihaknya bisa terus fokus untuk memberikan ragam tayangan yang menhibutr untuk seluruh anggota keluarga, termasuk kalangan milenial.
“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan. Kami sebagai TV satelit berlangganan juga berkomitmen dalam mengedepankan inovasi di seluruh aspek, termasuk pengembangan produk dan layanan. Upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan layanan multiscreen, di mana kami memfasilitasi para millennials untuk menikmati tayangan MNC Vision di 3 perangkat/gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+,” ujarnya.