Mudik ke Papua Barat, Bahlil Lahadalia Terharu Bertemu Keponakan

Viola Triamanda ยท Selasa, 03 Mei 2022 - 12:50:00 WIB
 Mudik ke Papua Barat, Bahlil Lahadalia Terharu Bertemu Keponakan
Menteri Investasi sekaligus Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia (tengah belakang), berlebaran bersama keluarga besar di Fakfak, Papua Barat, Senin (2/5/2022). (Foto: Instagram Bahlil Lahadalia)

FAKFAK, iNews.id - Mudik lebaran tahun ini juga dilakukan Menteri Investasi sekaligus Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia

Melalui akun instagramnya, Bahlil Lahadalia, berbagi momen mudik ke kampung halamannya Fakfak, Papua Barat, untuk merayakan lebaran bersama keluarga. 

Pada momen tersebut, Bahlil mudik bersama istri dan anak-anaknya. Saat Hari Raya Idul Fitri, Bahlil beserta keluarga besar tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih. 

"Tahun ini saya bersama istri dan anak-anak alhamdulillah bisa merayakan Idul Fitri di kampung halaman di Fakfak, Papua Barat untuk berkumpul dengan keluarga besar," tulis Bahlil di akun Instagramnya,  @Bahlillahadalia, Senin (2/5/2022). 

Dia mengungkapkan rasa bahagia karena akhirnya bisa berkumpul bersama keluarga di lebaran tahun ini. Namun Bahlil justru merasa terharu karena akhirnya bisa bertemu keponakannya.  

"Bahagia sekaligus terharu bisa bertemu dengan para keponakan, semoga semuanya menjadi anak-anak yang berbakti dan bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara," ungkap Bahlil.

Dia juga berbagi salah satu momen sakral di hari lebaran yaitu sungkeman. Dalam foto yang diunggah pada laman instagramnya,  tampak Bahlil sedang sungkeman kepada Mama tercinta. 

Bahlil mengaku lebaran tahun ini terasa sangat spesial karena bisa meminta maaf sekaligus memohon doa secara langsung dari sang Mama.

"Momen lebaran Idul Fitri kali ini begitu spesial karena bisa bertemu langsung dengan Mama untuk meminta maaf atas segala salah dan khilaf serta meminta segala kebaikan doa dari beliau. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan usia bagi Mama. Aamiin," ujar Bahlil. 

Pada kesempatan itu, Bahlil juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim yang telah melalui tantangan selama bulan puasa. 

"Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim. Semoga Allah SWT menerima puasa kita dan senantiasa melimpahkan kebaikan dalam setiap langkah. Salam hormat untuk seluruh keluarga di mana pun berada." kata Bahlil.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda