Optimalkan Layanan 24 Jam, Call Center Holding RS BUMN Naik 11 Persen Selama Libur Nataru 2023/2024
JAKARTA, iNews.id - PT Pertamina Bina Medika atau Indonesia Healthcare Corporation (IHC) mencatat adanya kenaikan masyarakat yang mengakses call center selama momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 atau periode 1-26 Desember tahun ini.
Menurut Manager Corporate Communication IHC, Fadhilah pihaknya melayani ribuan telepon dan live chat melalui web chat maupun WhatsApp secara real time 24 jam. Tercatat, ada 4.445 telepon yang masuk.
“Ada kenaikan sekitar 11 persen masyarakat yang mengakses call center IHC periode tanggal 1 - 26 Desember 2023, yakni sebanyak 4.445 telepon,” ujar Fadhilah kepada wartawan, Jumat (29/12/2023).
Kurun waktu periode yang sama, kata dia, selain melalui hotline call center, tercatat layanan live chat juga diterima sekitar 13.896 chat secara real time.
“Layanan live chat juga naik sekitar 3 persen dari periode sebelumnya di bulan November 2023,” tutur dia.