Optimalkan Layanan 24 Jam, Call Center Holding RS BUMN Naik 11 Persen Selama Libur Nataru 2023/2024
Fadhilah memastikan pihaknya tetap mengoptimalkan layanan call center di internal perusahaan. Karena itu, masyarakat dapat mengakses dengan mudah melalui Hotline 150442, live chat melalui website www.pertamedika.co.id, dan layanan live chat WhatsApp 081515150442 selama 24 jam secara real time.
Layanan Contact Center melalui Live Chat dan WhatsApp 24 jam berfungsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang liburan Natal dan Tahun Baru, diantaranya informasi titik-titik lokasi layanan kesehatan terdekat di RS maupun Klinik IHC Group, pendaftaran rawat jalan, rawat inap, dan layanan kesehatan lain.
"Semua dapat terhubung secara langsung dengan petugas call center IHC apabila membutuhkan informasi seputar permohonan maupun pengaduan yang tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu," kata dia.
Editor: Puti Aini Yasmin