Orang Terkaya Dunia Jeff Bezos dan Istrinya Sepakat Bercerai

Rahmat Fiansyah ยท Kamis, 10 Januari 2019 - 09:18 WIB
Orang Terkaya Dunia Jeff Bezos dan Istrinya Sepakat Bercerai

CEO & Founder Amazon, Jeff Bezos dan istrinya, MacKenzie. (Foto: Business Insider)

SEATTLE, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari orang paling kaya di dunia, Jeff Bezos. Dia bersama istrinya, MacKenzie Bezos sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang telah dijalankannya selama 25 tahun.

Dilansir Business Insider, Kamis (10/1/2019), CEO & Founder Amazon itu mengumumkan perpisahannya dengan MacKenzie melalui Twitter.

"Seperti yang diketahui keluarga dan sahabat kami, setelah mencoba memperbaiki beberapa kali, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan kehidupan kami sebagai teman," ujar Jeff dan Mackenzie.

Pasangan tersebut tampak bercerai dengan baik-baik dan mengaku tidak menyesali pernikahan mereka selama 25 tahun terakhir.

"Seandainya kita tahu kita akan berpisah setelah 25 tahun, kita pasti akan menjalaninya lagi," kata mereka.

MacKenzie Bezos merupakan istri yang menopang kesuksesan Jeff sejak awal. Dia adalah salah satu karyawan pertama Bezos di Amazon. Saat ini, keduanya dikarunia empat orang anak.

MacKenzie Bezos berprofesi sebagai novelis dan menulis beberapa buku. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu dengan Vogue, dia mengaku kepribadiannya bertolak belakang dengan Jeff. Namun, dia melihat hubungannya melengkapi satu sama lain.

"Dia suka bertemu orang-orang. Dia suka bersosialisasi. Pesta koktail bagi saya bisa menjadi sangat menegangkan. Percakapan yang singkat, banyaknya jumlah mereka, bukan situasi favorit saya," kata MacKenzie.

Jeff Bezos merupakan orang terkaya di dunia. Forbes menaksir kekayaan pria berkepala plontos ini mencapai 137 miliar dolar AS atau hampir Rp2.000 triliun.


Editor : Rahmat Fiansyah