Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kemenhaj Tetapkan 2 Syarikah untuk Haji 2026, Ini Alasannya
Advertisement . Scroll to see content

Pelayanan Penerbangan Haji Dinilai Buruk, Bos Garuda Minta Maaf

Senin, 27 Mei 2024 - 18:06:00 WIB
Pelayanan Penerbangan Haji Dinilai Buruk, Bos Garuda Minta Maaf
Dirut Garuda Indonesia Irfan minta maaf
Advertisement . Scroll to see content

Adapun bentuk corrective actions yang tengah Garuda Indonesia jalankan di antaranya melalui prosedur inspeksi berlapis terhadap kesiapan armada, peningkatan fungsi pengawasan yang turut dikolaborasikan bersama stakeholders terkait untuk memastikan program aircraft readiness berjalan optimal.

Lalu, penyediaan armada cadangan pada berbagai embarkasi guna menjaga kelancaran arus keberangkatan calon jemaah haji sesuai dengan waktu keberangkatan yang ditentukan, serta program service recovery yang diberlakukan bagi seluruh penumpang calon jemaah haji.

“Kami akan terus memantau secara berkala kelancaran operasional penerbangan haji, sekiranya memerlukan langkah mitigasi lanjutan yang diperlukan guna meminimalisir potensi keterlambatan lanjutan pada penerbangan haji yang kami layani,” ucap dia.

“Hal ini yang turut kami optimalkan melalui sinergi bersama otoritas penerbangan terkait khususnya dalam menjaga level of safety and service yang merupakan prioritas utama kami pada seluruh penerbangan agar berjalan optimal,” kata Irfan.

Editor: Puti Aini Yasmin

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut