Perkembangan Pesat MNC Land hingga Menjadi Entertainment Hospitality Group Paling Terintegrasi di Indonesia

MNC Media ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:52:00 WIB
Perkembangan Pesat MNC Land hingga Menjadi Entertainment Hospitality Group Paling Terintegrasi di Indonesia
Perayaan HUT ke-15 PT MNC Land Tbk, di Jakarta, Selasa (4/10/2022). (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengungkapkan PT MNC Land Tbk (KPIG) mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

Berawal dari memiliki 1 gedung, kini MNC Land yang baru saja merayakan HUT ke-15 pada Selasa (4/10/2022), telah menjadi grup entertainment hospitality paling terintegrasi di Indonesia.  

“Berawal dari hanya memiliki 1 gedung MNC Tower di Kebon Sirih, saham minoritas di Hotel Westin Bali dan PT Plaza Indonesia Tbk, sekarang MNC Land Tbk (KPIG) telah tumbuh sangat luar biasa dan menjadi grup entertainment hospitality paling terintegrasi di Tanah Air, termasuk memiliki MNC Lido City, Park Hyatt Jakarta, Westin Hotel Bali, Oakwood Hotel Surabaya, MNC Bali Resort, dan lainnya,” ujar Hary Tanoe, di Jakarta, Rabu (5/10/2022).

Terkait dengan itu, Hary Tanoe mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi hingga MNC Land berkembang dengan pesat. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta memberikan kontribusi dalam keberhasilan MNC Land,” ungkap Hary Tanoe. 

Dia mengatakan, MNC Land masih akan terus berkembang. “Jadi room to develop itu masih besar. Jadi sangat luar biasa perkembangannya,” ujar Hary Tanoe.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda