Qoala for Enterprise Hadirkan InsurTech untuk Dorong Akses Produk Asuransi
Qoala for Enterprise juga menawarkan perlindungan asuransi, mulai dari kesehatan, kendaraan bermotor, properti, kecelakaan pribadi dan kebutuhan lainnya, yang dapat diakses secara cepat, mudah dan transparan secara digital.
Setelah kerja sama ini, Qoala akan terus berinovasi untuk dapat merangkul masyarakat Indonesia yang masih underinsured.
Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang KAI dengan menyediakan perlindungan perjalanan berupa produk asuransi pembatalan tiket.
Perlu diketahui, perlindungan asuransi dimulai sejak penumpang membeli tiket kereta api melalui aplikasi Access by KAI hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan.
Solusi inovatif ini menawarkan sejumlah manfaat yang meliputi penggantian 100 persen biaya pembatalan tiket karena alasan apa pun dan kompensasi atas ketidaknyamanan akibat keterlambatan keberangkatan kereta.
Editor: Aditya Pratama