Raih Gold Award di WOW Brand 2018, MNC Sky Vision Terus Berinovasi
Pihaknya telah mendapatkan penghargaan ini untuk ketiga kalinya, di mana pertama kali pada tahun 2016. Dengan demikian sudah tiga kali berturut-turut puhaknya mendapatkan penghargaan ini.
Sebelumnya pada awal tahun 2018, MarkPlus Insight sebagai pihak penyelenggara melakukan riset terhadap sekitar 5.800 reponden di kota-kota besar di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar. Terdapat sekitar ribuan brand atau merek yang disebut sebagai responden.
Dari ribuan merek itu, kemudian dilakukan pemeringkatan berdasarkan konsep Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR ini digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy.
"Dalam customer path yang baru ini, pemasaran melalui iklan di media massa dan digital marketing bisa hadir secara bersama. Salah satunyan seperti MNC Vision ini diketahui oleh masyarakat melalui publikasi media," tuturnya.
Editor: Ranto Rajagukguk