Raih Peningkatan Pesanan 30 Kali Lipat lewat Shopee Live, Ini Kisah Sukses Dorskin
Icha juga mengatakan, melalui pemanfaatan fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video ini menjadi cara pihaknya memperkuat posisi sebagai merek lokal yang dekat dengan generasi muda.
"Oleh karena itu, kami berusaha menciptakan konten yang menarik, segar, dan relevan. Penggunaan musik yang viral, efek tren terkini, tema yang sesuai, hingga format konten yang interaktif dan menghibur dirancang untuk menarik perhatian dan meningkatkan keterlibatan audiens muda. Tentunya, setiap konten live maupun video juga dipadukan dengan informasi produk serta elemen-elemen yang relatable bagi pejuang jerawat di luar sana," tuturnya.
Sejak awal memulai perjalanan bisnisnya, Dorskin telah memilih untuk bergabung dengan Shopee karena melihat potensi pertumbuhan yang pesat dan luas. Dorskin memanfaatkan sepenuhnya berbagai program dan fitur yang dihadirkan Shopee.
Selain Shopee Live dan Shopee Video, program Kampanye angka kembar, Gratis Ongkir, Kompetisi Termurah di Shopee, serta fitur iklan seperti Internal Ads juga terus dioptimalkan.
Strategi ini memperluas visibilitas merek dan mengoptimalkan kenyamanan proses jual-beli menjadi lebih mudah, terutama untuk target marketnya para generasi muda. Tentunya Dorskin berharap, semua masyarakat di mana pun berada, khususnya anak muda bisa merasakan manfaat dari rangkaian produk Dorskin.
Editor: Anindita Trinoviana