Resmi IPO, IDeA Indonesia Jadi Emiten ke-38 yang Melantai di Bursa Tahun Ini
IDeA Indonesia juga telah mengembangkan platform pembelajaran hybrid learning, yaitu kombinasi antara digital learning dengan field practical learning. Targetnya dapat menjaring 10.000-15.000 peserta pelatihan hybrid setiap tahun.
Guna menampung lulusan pendidikannya, dalam rangka peningkatan kualitas lulusan dan penyerapan kerja lulusan, IDEA telah menjalin kerja sama dengan banyak nasional dan internasional brand hotel, restoran, kapal pesiar, dan perusahaan umum lainnya.
Pertumbuhan pariwisata dan seluruh sektor pendukungnya diprediksi akan bangkit pada tahun 2022. Dengan demikian, kebutuhan lulusan pendidikan vokasi bidang hospitality dan ekonomi kreatof akan terkerek naik.
Setiap tahun, terdapat 3,7 juta lulusan SMA/SMK di Indonesia, yang potensial mengikuti pelatihan kerja dan wirausaha di bidang hospitality dan ekonomi kreatif.
Editor: Jeanny Aipassa