Sandiaga: Kami Tak Bisa Gerak Tanpa Mitra Pendukung Pariwisata untuk Pulihkan Ekonomi
Adapun mitra yang meraih penghargaan pada kategori Best Exposure, yakni KAI Wisata (Bronze), BRI (Silver), dan tiket.com (Gold). Most collaborative diraih oleh tiket.com (Bronze), Sweet Escape (silver), dan Element (Gold).
Most Creative diraih oleh Nutrifood (Bronze), BRI (Silver), dan Elemen (Gold). Most Partisipative diraih oleh Sea Safari Cruise (Bronze), BRI (Silver), dan Grab (Gold).
Dia menuturkan, Co-Branding Award adalah salah satu pilar dalam membangun inovasi, adaptasi, dan kolaborasi.
"Kegiatan kemitraan ini pernah mencapai angka ratusan tapi sekarang dipersempit untuk mengutamakan kualitas jumlahnya. Sekarang ada sekitar 50 dan ini merupakan manifestasi dari pada keyword yang sering saya gabungkan, yaitu kolabor-aksi," ujarnya.
Menurutnya, kolabor-aksi harus diikuti dengan kegiatan riil yang konkret.
Editor: Jujuk Ernawati