Semakin Mudah! Kini Layanan Pusat Bantuan ada di BRImo dan Sabrina
3. Pilih jenis transaksi seperti tarik tunai, beli pulsa atau transfer sesama BRI
4. Pilih transaksi yang mengalami kendala
5. Konfirmasi detail pengaduan
6. Sabrina akan memberikan Nomor Tiket Pengaduan
Tak hanya itu, Sabrina dapat menginformasikan status pengaduan dengan cara ketik “Status Pengaduan” dan masukkan Nomor Ticket Pengaduan.
Sementara itu, untuk mengajukan keluhan melalui aplikasi BRImo, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi BRImo telah ter-instal di ponsel Anda. Selanjutnya, ikuti langkah berikut.
1. Buka aplikasi BRImo
2. Masukkan username dan password Anda
3. Pilih "Pusat Bantuan" pada kanan atas di halaman awal
4. Pilih menu "Ajukan Pengaduan”
5. Pilih kendala yang dihadapi
6. Pilih rekening dan tanggal saat bertransaksi
7. Konfirmasi detail pengaduan
8. Cek status pengaduanmu melalui BRImo
Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, download BRImo sekarang melalui Google Play, Apps Store, dan Huawei App Gallery!
Editor: Rizqa Leony Putri