Semarak Program Star Community KB Bukopin lewat Customer Gathering
Kegiatan tersebut menjadi salah satu upaya dari KB Bukopin untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah. Tercatat dana yang berhasil dihimpun dari nasabah pada acara tersebut mencapai Rp167,5 miliar dan memiliki potensi untuk terus tumbuh di masa yang akan datang.
Kondisi Dana Pihak Ketiga (DPK) KB Bukopin sudah dalam tren yang jauh lebih baik pada tahun ini dengan total pada kuartal I-2022 mencapai Rp44,13 triliun. Trend pertumbuhan terus berlanjut sejak 2021, di mana strategi rebranding yang dilakukan telah berhasil mengembalikan kepercayaan nasabah pada bank.
“Kami selalu berharap seluruh program yang diluncurkan oleh KB Bukopin dapat diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. KB Bukopin akan melakukan berbagai strategi untuk peningkatan customer based dan pertumbuhan dana pihak ketiga sekaligus menjawab kebutuhan nasabah melalui produk dan layanan KB Bukopin,” ujar Robby.
Editor: Rizqa Leony Putri