Sempat Dituduh Numpang Tenar, Ini Sumber Kekayaan Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier

Viola Triamanda ยท Rabu, 08 Juni 2022 - 18:38:00 WIB
Sempat Dituduh Numpang Tenar, Ini Sumber Kekayaan Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier
Biodata Sabrina Chairunnisa (Foto:Instagram @sabrinachairunnisa)

JAKARTA, iNews.id - Sabrina Chairunnisa menjadi topik perbincangan netizen dan disorot publik setelah resmi menjadi istri Deddy Corbuzier, pada Senin (6/6/2022).  

Wanita cantik yang menikah setelah 9 tahun berpacara dengan Deddy Corbuzier, awalnya sempat dituduh netizen hanya numpang tenar. Namun ternyata Sabrina Chairunnisa memiliki kekayaan yang melimpah.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut sumber kekayaan Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier:

1. Bisnis Kecantikan
Sabrina diketahui sebagai seorang pendiri bisnis kecantikan yaitu salon dengan nama Adelinne Lash Brow & Nail. Tempat usaha yang berdiri sejak 2020 itu berlokasi di Graha Bintara, Woltermonginsidi No 43 Jakarta Selatan. Salonnya fokus mengkampanyekan pentingnya merawat diri dan kencantikan, terutama untuk perawatan kuku, bulu mata, dan alis sesuai namanya. 

2. Endorse
Sabrina dikenal aktif membuat konten untuk Instagram pribadi miliknya. Ia sering mengunggah konten kesehariannya, perawatan diri seperti tutorial makeup, fashion dengan tips mix and match fashion ootd, serta latihan kebugaran. Selain itu ia juga sering mempromosikan bermacam brand.

3. Brand Ambassador
Salah satu Brand Under Armour yang memproduksi sport fashion diketahui mempercayakan Sabrina sebagai Brand Ambassador.

4. Model
Sejak usia 18 tahun Sabrina sudah memulai karirnya sebagai seorang model. Awalnya kariernya dimulai seusai menjadi finalis Putri Kecantikan tahun 2011.

5. YouTube
Sabrina dikenal sebagai YouTuber dengan kontennya yang kerap membagikan tips olahraga, tips diet, dan daily vlog. Akun YouTube pribadi miliknya diberi nama "Sabrina Chairunnisa" saat ini ia sudah memiliki 890 ribu subscriber. 

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda