Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : BI bakal Kerja Sama dengan Apple, Perluas Penggunaan QRIS Tap
Advertisement . Scroll to see content

Siap Layani 24/7, MNC Bank Hadirkan Chatbot MotionBank untuk Kemudahan Akses Informasi Layanan Perbankan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:56:00 WIB
Siap Layani 24/7, MNC Bank Hadirkan Chatbot MotionBank untuk Kemudahan Akses Informasi Layanan Perbankan
MNC Bank Hadirkan Chatbot MotionBank untuk Kemudahan Akses Informasi Layanan Perbankan
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik, pada akhir Juli lalu MNC Bank telah memiliki fasilitas chatbot MotionBank yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp. Menariknya, layanan ini hadir setiap saat alias 24/7.

Keunggulan utama dari chatbot MotionBank adalah kecepatan dan akurasi dalam menyajikan informasi. Nasabah dapat mengajukan pertanyaan terkait produk perbankan, prosedur, serta informasi lengkap seputar layanan yang ditawarkan pada MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital.
 
Menurut Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono layanan chatbot tersebut bisa dinikmati melalui WhatsApp dan bisa memberikan informasi secara cepat dan juga akurat.

“Salah satu fitur utama dari chatbot MotionBank adalah kemampuannya untuk memberikan informasi terkait produk dan layanan perbankan dengan cepat dan akurat. Nasabah hanya perlu mengirimkan pesan melalui WhatsApp di nomor 0888 8888 888, dan chatbot akan memberikan jawaban yang relevan dalam hitungan detik. Informasi yang dapat diakses melalui chatbot mencakup berbagai macam hal, mulai dari informasi produk perbankan, syarat dan ketentuan, hingga layanan pengaduan pada aplikasi MotionBank," ucap dia.
 
Chatbot MotionBank ini tidak hanya sekadar menyediakan informasi, ia juga dilengkapi dengan kemampuan untuk merespon pertanyaan-pertanyaan umum yang sering diajukan oleh nasabah sehingga memberikan solusi instan untuk kebutuhan mereka.

“Kalau kita telusuri, nasabah itu kan bukan hanya bertanya seputar fitur dan layanan, namun banyak juga yang bertanya tentang kendala transaksi perbankan mereka. Pada layanan chatbot MotionBank ini, seluruh pertanyaan terkait kendala tersebut akan masuk pada sistem customer experience (CX) kami dan solusinya bisa langsung diberikan," kata Yudistira.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut