Siap Layani 24/7, MNC Bank Hadirkan Chatbot MotionBank untuk Kemudahan Akses Informasi Layanan Perbankan
“Dalam era digital dimana konektivitas menjadi kunci, chatbot MotionBank diharapkan dapat menjadi mitra yang handal dalam memenuhi kebutuhan informasi layanan perbankan nasabah. Melalui inovasi ini, MNC Bank membuktikan kembali komitmennya dalam memberikan layanan perbankan yang lebih baik," tutur Yudistira.
Kehadiran Chatbot MotionBank ini semakin melengkapi fasilitas layanan perbankan yang disediakan oleh MNC Bank, selain terus meningkatkan kapabilitas MotionBank melalui fitur dan layanan terkininya.
Lewat aplikasi MotionBank, transaksi setor dan tarik tunai kini bisa dilakukan melalui Indomaret di seluruh Indonesia, tanpa harus ke ATM atau kantor cabang Bank. Adapun minimum tarikan/setoran tunai di Indomaret sebesar Rp50.000, dengan maksimum setoran tunai per transaksi sebesar Rp5 juta dan tarikan tunai per transaksi sebesar Rp1 juta.
Dengan MotionBank, pengguna memiliki kemudahan membayar tagihan untuk layanan utilitas seperti listrik, air, dan telekomunikasi hanya dengan beberapa ketukan di smartphone mereka. Tak hanya itu, integrasi pembayaran melalui fitur QRIS pada aplikasi kebanggaan MNC Bank tersebut juga memastikan proses transaksi pembayaran yang cepat dan aman.
MotionBank melangkah lebih jauh dengan berkolaborasi bersama penyedia layanan digital terkemuka seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan DANA. Integrasi ini memungkinkan pengguna dengan mudah melakukan top up saldo e-wallet dan melakukan pembayaran digital, proses pengisian saldo dan pembelian online.