Telkom Satu-satunya Perusahaan RI yang Masuk Jajaran Brand Finance Global 500
“Atas nama direksi dan seluruh karyawan Telkom kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan penghargaan Indonesia’s Most Valuable Brand 2021," kata SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza.
Pencapaian ini, kata dia, menjadi motivasi bagi Telkom dalam menjalani peran sebagai digital telco terdepan. Kami juga akan terus mempertahankan serta meningkatkan terus kualitas serta nilai brand perusahaan demi memantapkan posisi perusahaan sebagai digital telco kelas dunia.
Hingga kuartal III 2021, Telkom tercatat berhasil meraih laba bersih konsolidasian sebesar Rp18,9 triliun atau tumbuh 13,1 persen secara tahunan. Pendapatan konsolidasian perusahaan tumbuh 6,1 persen secara tahunan menjadi Rp106 triliun.
Pada saat yang sama laba sebelum Bunga, Pajak, Depresiasi, dan Amortisasi (EBITDA) perseroan tumbuh 8,1 persen YoY menjadi Rp57,9 triliun. Margin EBITDA dan margin laba bersih juga meningkat menjadi 54,6 persen dan 17,8 persen pada periode tersebut.
Editor: Jujuk Ernawati