Terapkan Nilai Adaptif dan Kolaboratif, Influencers BUMN Kongkow Bareng
Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah berharap, seluruh influencer baik dari Pegadaian maupun BUMN undangan lainnya dapat memperoleh ilmu yang bermanfaat dan dapat menerapkan nilai AKHLAK BUMN yang dibangun selama pelatihan. Sehingga dapat diimplementasikan sebagai bekal menjadi bagian dari agen komunikasi perusahaan.
“Ini merupakan kesempatan EMAS bagi para content creator muda BUMN untuk belajar dan meng-upgrade skill dari masing-masing individu. Di mana, nantinya ilmu yang didapat dari workshop ini, bisa menghasilkan konten-konten berkualitas yang dapat meningkatkan employee advocacy dan berimpact terhadap peningkatan awareness para netizen, dalam hal ini masyarakat, baik dari segi produk, layanan hingga budaya yang dimiliki oleh perusahaan,” ujar Elvi.
Pegadaian meyakini, acara ini secara tepat akan mendukung upaya menjaga reputasi perusahaan dan employee advocacy terutama dalam meningkatkan image dan persepsi masyarakat terhadap Pegadaian secara khusus dan BUMN secara umum. Sekaligus menjadi langkah efektif bagi para content creator BUMN agar tidak terjebak dalam konten negatif di media sosial.
Editor: Anindita Trinoviana