TransNusa Kembali Terbang ke 3 Kota Ini, Ada Diskon hingga 25 Persen

Heri Purnomo ยท Rabu, 28 September 2022 - 19:13:00 WIB
TransNusa Kembali Terbang ke 3 Kota Ini, Ada Diskon hingga 25 Persen
TransNusa kembali terbang ke 3 kota ini, ada diskon hingga 25 persen. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNews.id - PT TransNusa Aviation Mandiri (TransNusa) kembali membuka penjualan tiket penerbangan rute domestik terbaru maskapai yang akan menghubungkan Jakarta-Bali dan Jakarta-Yogyakarta, mulai hari ini, Rabu (28/9/2022). Bagi yang memesan tiket mulai hari ini hingga 4 Oktober 2022, TransNusa menawarka diskon hingga 25 persen.

Direktur Utama TransNusa Bayu Sutanto mengatakan, TransNusa  akan melayani penerbangan Jakarta (CGK) menuju Bali (DPS) sebanyak 5 kali sehari pergi pulang (pp). Adapun harga tiket mulai Rp800.000. Sedangkan dari Jakarta (CGK) menuju Yogyakarta (YIA) sebanyak 2 kali sehari pp dengan harga mulai Rp500.000 untuk sekali jalan, mulai 6 Oktober 2022.

"Sebagai pelaku industri transportasi udara, TransNusa berharap dapat menjadi pendukung besar pada pertumbuhan industri penerbangan" kata dia dalam keterangannya, Rabu (28/9/2022).

Bayu mengatakan, dengan mengusung kampanye #TerbangKembali,  TransNusa akan menghadirkan layanan transportasi udara dengan konsep maskapai penerbangan bertarif rendah atau Low-Cost Carrier (LCC) terkini dan tetap nyaman bagi penumpang.

"Saat ini adalah momentum yang tepat bagi kami dengan melihat besarnya peningkatan kapasitas penumpang dari tahun ke tahun serta peningkatan mobilitas masyarakat pasca pandemi Covid-19. Kami siap ikut meramaikan kembali langit Indonesia," ujarnya. 

Dia berharap dengan konsep penerbangan LCC yang dimaksimalkan, TransNusa dapat ikut mempermudah masyarakat dalam melengkapi kebutuhan transportasi udara dan menjadi opsi terbaik terutama untuk mereka yang ingin melakukan penerbangan domestik dari maupun ke Bali, Jakarta dan Yogyakarta. 

Sementara itu, Direktur TransNusa, Leo Budiman mengatakan, TransNusa menawarkan 3 opsi jenis tiket bundling yang disebut SEAT untuk pilihan yang paling standard, Seatplus yang diprediksikan akan paling populer. Pasalnya, penumpang dapat memilih nomor kursi dan mendapatkan makanan, serta Flexipro yang memberikan pelayanan penuh bahkan hingga fleksibilitas 2 kali perubahan tanggal dan jam penerbangan.

“Harapan kami dengan konsep penerbangan yang aman, nyaman, serta ekonomis ini dapat menjadikan TransNusa sebagai penerbangan domestik terbaik, terutama untuk mereka yang ingin melakukan mobilitas atau perjalanan udara bertarif rendah,” tuturnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda