Zipmex dan Komunitas NFT Kaiju Kingz Adakan Gathering Pertama di Indonesia

Anindita Trinoviana ยท Jumat, 03 Juni 2022 - 19:05:00 WIB
Zipmex dan Komunitas NFT Kaiju Kingz Adakan Gathering Pertama di Indonesia
Zipmex, salah satu platform aset digital mengadakan gathering yang berkolaborasi dengan Kaiju Kingz ini dihadiri 125 orang pemilik NFT. (Foto: Dok Zipmex)

JAKARTA, iNews.id - Zipmex, salah satu platform aset digital dengan pertumbuhan tertinggi di Asia Pasifik, berkolaborasi dengan komunitas Kaiju Kingz untuk menyelenggarakan gathering pertama bagi pemilik NFT Kaiju Kingz di Indonesia.

Gathering kolaborasi Komunitas Pemilik NFT Kaiju Kingz dan Zipmex diadakan pada 20 Mei 2022 lalu di Kilakila by Akasya.  Acara yang diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia ini, dihadiri secara eksklusif oleh 125 orang pemilik NFT Kaiju Kingz dari Indonesia dan Singapura. 

Kaiju Kingz adalah seri NFT besutan Augminted Labs yang terdiri dari 3.333 pixel art yang dapat dikoleksi pegiat seni dan aset kripto. Koleksi Kaiju Kingz terbagi menjadi tiga kategori, yakni Genesis Kaijuz, Baby Kaijuz, dan Mutant.

Setiap harinya, koleksi Genesis Kaijuz bisa menghasilkan lima token $RWASTE yang dapat digunakan untuk menciptakan koleksi Baby Kaijuz dengan menggabungkan DNA dari dua Genesis Kaijuz. Pada 18 Oktober 2021, koleksi Kaiju King #0 terjual seharga 50 ETH atau setara dengan Rp272,4 juta pada saat penjualan.

Berdasarkan OpenSea, Kaiju Kingz berada di posisi 62 terpopuler di dunia. Kaiju Kingz memiliki komunitas yang aktif baik di dunia nyata maupun virtual.

Komunitas Kaiju Kingz memiliki 240.000 pengikut di Twitter, serta 38.000 anggota di server Discord. Sebelumnya, pertemuan tatap muka komunitas pemilik Kaiju Kingz telah berlangsung di Singapura dan beberapa kota di Amerika Serikat.

Editor : Anindita Trinoviana

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda