Zipmex dan Komunitas NFT Kaiju Kingz Adakan Gathering Pertama di Indonesia

Anindita Trinoviana ยท Jumat, 03 Juni 2022 - 19:05:00 WIB
Zipmex dan Komunitas NFT Kaiju Kingz Adakan Gathering Pertama di Indonesia
Zipmex, salah satu platform aset digital mengadakan gathering yang berkolaborasi dengan Kaiju Kingz ini dihadiri 125 orang pemilik NFT. (Foto: Dok Zipmex)

Scot Cheung, Chief Operating Officer Zipmex menyampaikan bahwa NFT bisa menjadi salah satu opsi bagi pegiat seni dan kripto untuk memulai investasi demi mewujudkan kemerdekaan finansial.

“Kami percaya bahwa blockchain dan kripto dapat mendemokratisasi akses menuju kemapanan finansial. Dengan NFT, masyarakat dapat mencapai target finansial mereka mereka sembari mendukung seniman dan pengembang favorit mereka. Kami senang dapat berkolaborasi dengan komunitas Kaiju Kingz dalam mewujudkan visi kami,” ujarnya. 

Perwakilan komunitas Kaiju Kingz Indonesia Aldy Kusuma menambahkan bahwa Komunitas Kaiju Kingz sangat antusias terhadap kolaborasi bersama Zipmex dalam gathering pertama di Indonesia dan terbesar di dunia ini.

“Gathering ini berhasil mempertemukan Kingz (sebutan bagi pemilik NFT Kaiju Kingz) dari seluruh Indonesia dan melalui kolaborasi ini, kami siap mendorong adopsi aset digital serta menjadi trendsetter kultur digital di Indonesia dan Asia Tenggara,” kata Aldy. 

Kolaborasi antara Zipmex dan komunitas Kaiju Kingz Indonesia juga menawarkan akses khusus ke layanan Private Client Zipmex bagi pemilik koleksi NFT Kaiju Kingz. Layanan Private Client Zipmex sendiri merupakan sebuah jasa eksklusif yang menghadirkan penyusunan strategi serta memberikan potongan biaya trading di platform Zipmex.

Saat ini, pengguna Zipmex juga dapat mendapatkan bonus dari aset kripto hingga 10 persen pertahun dengan menyimpan aset mereka dalam fitur ZipUp+. Pengguna ZipUp+ dapat melakukan deposit maupun penarikan dana kapan saja tanpa ada minimum jumlah dan biaya.

Selain itu, pengguna Zipmex juga dapat menikmati transaksi bebas biaya pajak sepanjang bulan Juni 2022 dan bebas biaya transfer dari exchange lain ke Zipmex sebesar Rp100 ribu.

Tonton video gathering pertama Kaiju Kingz di Indonesia, di sini https://youtu.be/mP-xNXc9liM dan ikuti keseruannya! 

(CM)

Editor : Anindita Trinoviana

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda