Hari Terakhir Pameran Otomotif GIIAS, Pengunjung Ramai Berburu Kuliner

azhfar muhammad · Minggu, 21 November 2021 - 16:09:00 WIB
Hari Terakhir Pameran Otomotif GIIAS, Pengunjung Ramai Berburu Kuliner
Pengunjung ramai berburu kuliner di arena food hall pameran otomotif GIIAS 2021, di Gate 9-10 Ice BSD, Tangerang. (Foto: Azhfar Muhammad)

JAKARTA, iNews.id - Pengunjung membeludak di hari terakhir pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/11/2021). 

Tak hanya mengunjungi booth yang memamerkan berbagai produk otomotif terbaru, para pengunjung juga ramai berburu kuliner di arena food hall di kawasan Gate 9-10 Ice BSD. 

Salah satu pengunjubg Jony Rixyanto mengatakan dengan adanya booth dan stand kuliner di pameran GIIAS 2021 dapat menjadi pilihan untuk berburu kuliner di akhir pekan. 

“Menurut saya bagus sih ya, buat kita yang lagi laper, untuk makan siang, makan dan kita bisa ngopi disini (food hall) tadi sayq sudah keliling ke beberapa booth di acara giias,” kata Jony Rixyanto kepada MNC Portal, Minggu (21/11/2021). 

Pengunjung mengantri di arena food hall GIIAS 2021, di kawasan Gate 9-10 Ice BSD, Tangerang. (Foto: Azhfar Muhammad)
Pengunjung mengantri di arena food hall GIIAS 2021, di kawasan Gate 9-10 Ice BSD, Tangerang. (Foto: Azhfar Muhammad)

Adapun menu dan jajanan yang dijual di food hall ini berbagai macam  dengan harga yang  variatif mulai dari jajanan tradisional hingga modern.

“Kalau cape ya mereka langsung datang makan, mereka bisa berburu kuliner disini seperti ini contohnya makanan tradisional kerak telor di Jakarta sudah jarang banget jadi bagus untuk kita lebih aware lagi dan nostalgia lagi,” ujar Asti kusuma. 

Tak hanya itu, pengunjung lain Wandino menambahkan dengan adanya food hall di pameran GIIAS dapat menjdi wisata keluarga dan menbuag senang anak dan cucu di akhir pekan.

“Cukup tertarik, bisa melihat bermacam-macam kuliner di ajang pameran otomotif makanan dan minuman, ini sangat bagus sebenarnya bisa bawa anak dan momong cucu,” ungkap Wandino.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel: