MNC Life Serahkan Klaim Asuransi MNC Safe Pro Rp500 Juta ke Ahli Waris Nasabah

Iqbal Dwi Purnama ยท Jumat, 03 Desember 2021 - 13:41:00 WIB
MNC Life Serahkan Klaim Asuransi MNC Safe Pro Rp500 Juta ke Ahli Waris Nasabah
Dirut MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya menyerahkan klaim asuransi MNC Safe Pro Rp500 juta ke ahli waris nasabah. Foto: Iqbal DP

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance (MNC Life), unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menyerahkan klaim asuransi jiwa MNC Safe Pro sebesar Rp500 juta kepada ahli waris nasabahnya.

Penyerahan klaim asuransi tersebut dilakukan oleh Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya kepada ahli waris penerima klaim asuransi di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (3/12/2021).

"Kami sangat menyadari uang pertanggungan ini tentunya tidak bisa menggantikan kehadiran almarhum di dalam keluarga, namun kami yakin semoga uang pertanggungan ini bisa berguna bagi keluarga yang ditinggalkan," kata Febriyani.

Dia berharap dengan terlaksananya penyerahan klaim asuransi tersebut bisa menjadi penanda pentingnya jaminan atau asuransi untuk seluruh masyarakat.

"Kami juga berharap dengan terlaksananya acara simbolis penyerahan klaim ini menjadi salah satu bukti pentingnya memiliki asuransi bagi masyarakat Indonesia di kemudian hari,” ujarnya.

Sebagai informasi, MNC Safe Pro merupakan produk asuransi yang didistribusikan melalui bancassurance MNC Bank. Asuransi tersebut akan menyimpan uang nasabah selama lima tahun dan bisa meng-cover selama 10 tahun ke depan.

"Kalau terjadi risiko uangnya keluar. Uangnya keluar sebagai uang pertanggungan, tapi jika tidak terjadi risiko selama 10 tahun, uangnya kembali 100 persen," tutur Febriyani.

Sementara dalam perjalanan 11 tahun di dunia perasuransian, MNC Life semakin bertumbuh seiring dengan kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya. Karena itu, MNC Life terus mengedukasi masyarakat untuk memiliki perencanaan keuangan yang matang sejak dini.

Salah satunya dengan Program Khusus Rezeki Nomplok agar nasabah dapat menjadikan asuransi sebagai bagian kebutuhan dalam kehidupan. Anda masih memiliki kesempatan mengikuti program ini yang digelar hingga Desember 2021 dan dapatkan kesempatan untuk meraih Grand Prize Honda City E CVT 2021. Untuk info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/Rejeki-Nomplok.

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel: