Simak Koin Kripto yang Diperkirakan Naik Awal Tahun Depan

Aditya Pratama ยท Selasa, 28 Desember 2021 - 14:24:00 WIB
Simak Koin Kripto yang Diperkirakan Naik Awal Tahun Depan
Berikut koin kripto yang diperkirakan naik awal tahun depan, mulai dari Shiba Inu hingga Solana. (foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Koin kripto bukan hal asing bagi masyarakat, khususnya yang mengikuti perkembangan instrumen investasi. Kripto merupakan komoditi tidak berwujud berupa aset digital.

Adapun popularitas koin kripto pada tahun ini meningkat karena fenomena munculnya aset kripto dengan nama Dogecoin dan Shiba Inu. Setelah munculnya kedua kripto tersebut, banyak investor yang membeli dua kripto tersebut.

Selain itu, beberapa koin kripto pada tahun ini mengalami kenaikan cukup signifikan. Dimulai dari kripto pertama di dunia, Bitcoin yang harganya sempat menyentuh 60.000 dolar AS hingga harga Solana melonjak luar biasa 12.600 persen tahun ini.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut koin kripto yang diperkirakan naik awal tahun 2022: 

  1. Shiba Inu (SHIB)

    Koin kripto berbasis meme yang menjadi bagian budaya internet ini pernah mengalami kenaikan 800 persen dalam periode satu bulan di tahun ini. Kenaikannya bahkan melampaui pesaing terdekatnya, Dogecoin.

    Popularitas Shiba Inu di media sosial juga cukup tinggi dibanding pesaingnya, Dogecoin. Harga Shiba Inu saat ini berada di 0,00003662 dolar AS, dengan kapitalisasi pasar mencapai 23,91 miliar dolar AS.

    Editor : Aditya Pratama

    Halaman : 1 2 3

    Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda