2 Aktor Ini Bakal Jadi Lawan Main Jisoo BLACKPINK di Drama Snowdrop

Siska Permata Sari ยท Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:30 WIB
2 Aktor Ini Bakal Jadi Lawan Main Jisoo BLACKPINK di Drama Snowdrop

Jang Seung Jo akan adu akting dengan Kim Hye Yoon dan Kim Ji-soo BLACKPINK. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Nama-nama pemain untuk drama terbaru berjudul ‘Snowdrop’ (judul sementara) telah diumumkan satu demi satu. Setelah Kim Ji-soo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon, kini dua nama lain muncul.

Mereka yakni Jang Seung Jo dan Jung Hae In. Hal tersebut dikabarkan agensinya Ace Factory yang mengonfirmasi bahwa Jang Seung Jo akan bergabung dengan drama tersebut.

“Jang Seung Jo akan bergabung dalam drama sebagai peran utama,” kata agensinya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (26/8/2020).

sementara itu, Jung Hae In belum lama ini juga dikabarkan akan bergabung dalam drama besutan sutradara Jo Hyun Tak tersebut. Hal itu juga diungkap pihak agensinya FNC Entertainment.

“Ini hanyalah salah satu dari sejumlah proyek yang ditawarkan kepadanya dan dia sedang meninjaunya,” ucap FNC Entertainment.

Berbeda dengan Jang Seung Jo yang sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam drama itu, kehadiran Jung Hae In masih belum dapat dipastikan.

Bagaimana pun terkait dengan rincian drama dan alurnya, sejauh ini masih dirahasiakan. “Rincian alur cerita drama dan karakter Jang Seung Jo akan diungkapkan oleh perusahaan produksi drama di kemudian hari,” kata sumber dari agensi Ace Factory.

Seperti diketahui, drama dengan judul sementara ‘Snowdrop’ ini akan dipimpin oleh sutradara Jo Hyun Tak dan penulis skenario Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hits ‘SKY Castle’.

Editor : Tuty Ocktaviany