3 Film Terbaru Ini Curi Perhatian Penonton, Salah Satunya One Piece: Stampede

Siska Permata Sari ยท Rabu, 18 September 2019 - 20:53:00 WIB
3 Film Terbaru Ini Curi Perhatian Penonton, Salah Satunya One Piece: Stampede
One Piece: Stampede jadi film pilihan saat ini. (Foto: Comic Book)

JAKARTA, iNews.id - Di pertengahan September ini, bioskop Indonesia kedatangan film-film terbaru yang berkualitas dan seru untuk ditonton bersama pasangan, keluarga, ataupun sendirian. Beberapa film berikut ini merupakan film-film baru yang tayang di bioskop.

Tak hanya dari luar negeri, ada juga film baru Indonesia yang dinilai kocak dan menghibur. Film tersebut tayang di pertengahan September ini dan bisa dinikmati di akhir pekan nanti.

Apa saja filmnya? Mari simak informasinya seperti dirangkum iNews.id, Rabu (18/9/2019).

One Piece: Stampede

Baru tayang di Indonesia, One Piece: Stampede telah menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Film ini diangkat dari serial kartun One Piece yang menceritakan petualangan bajak laut Monkey D Luffy dan kawan-kawannya di sebuah Pirates Expo atau festival bagi para bajak laut. Di Pirates Expo ini, diadakan perburuan harta karun yang merupakan milik Gol D Roger.

One Piece: Stampede baru rilis di Indonesia pada 18 September ini dan meraih 8,86 persen penonton di hari pertama penayangan.

Pretty Boy

Nah, ini adalah salah satu film Indonesia yang cukup ditunggu-tunggu pemirsa. Hal ini karena sutradara dan pemainnya merupakan idola banyak orang yakni Tompi sebagai sutradara, sementara Vincent dan Desta yang menjadi pemain utamanya.

Film Pretty Boy menceritakan tentang Rahmat dan Anugerah, dua sahabat yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal. Pretty Boy tersebut akan tayang di bioskop mulai 19 September.

Bike Man

Film selanjutnya yang cukup banyak dibicarakan adalah Bike Man. Ini adalah film komedi asal Thailand yang disutradarai Prueksa Amaruji.

Bike Man menceritakan sosok Sakkarin, pria 25 tahun tidak dapat menemukan pekerjaan yang diidamkan ibunya yaitu bekerja di bank. Untuk membuat ibunya bahagia, dia berdandan mengenakan pakaian orang bank setiap pagi sebelum bekerja pada pekerjaan aslinya yaitu Taxi Motor. Film Bike Man telah berada di bioskop sejak 11 September 2019.

Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda