4 Film Bikin Baper Ini Tayang Februari, Intip Yuk

Siska Permata Sari ยท Senin, 03 Februari 2020 - 16:25 WIB
4 Film Bikin Baper Ini Tayang Februari, Intip Yuk

4 film Indonesia romantis akan diputar pada bulan Februari. (Foto: Freepik).

JAKARTA, iNews.id - Bulan Februari selalu identik dengan cinta. Karena di bulan Februari inilah adanya hari Valentine yang dijadikan momen romantis bagi banyak pasangan di dunia.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa di bulan ini banyak film drama romantis yang tayang di bioskop. Serunya lagi, film-film yang akan tayang ini semuanya produksi Indonesia.

Nah, jika anda dan pasangan berniat ingin menonton film romantis di bulan ini untuk merayakan hari Valentine, yuk intip deretan film yang tayang di Februari 2020, seperti dirangkum iNews.id, Selasa (3/2/2020).

1. Milea: Suara Dari Dilan

Bagi yang mengikuti film Dilan sejak pertama pasti sangat menunggu film yang satu ini. Sesuai judulnya, Milea: Suara Dari Dilan adalah film lanjutan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Di film ini, akan diceritakan kembali hubungan Dilan dan Milea yang awalnya manis kemudian menjadi rumit karena sebuah peristiwa yang membuat hubungan mereka kandas.

Setelah kandasnya hubungan mereka selama bertahun-tahun mereka kembali bertemu di sebuah reuni, tetapi masing-masing sudah memiliki pasangan. Film Milea: Suara Dari Dilan tayang di bioskop pada 13 Februari 2020.

2. Nikah Yuk!

Di urutan kedua ada film Nikah Yuk sebuah film baru yang memiliki jalur cerita unik. Film ini menceritakan tentang Arya yang diminta orangtuanya agar segera menikah. Namun, Arya ingin berfokus kepada karirnya sebagai fotografer.

Tak kehabisan akal, orangtua Arya memiliki berbagai rencana gila yang tak mungkin ditolak Arya. Sehingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia, komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru dan kisah seru. Film Nikah Yuk! mulai tayang di bioskop pada 6 Februari 2020.

3. Toko Barang Mantan

Selanjutnya ada Toko Barang Mantan, film baru yang dibintangi Reza Rahadian. Tak hanya dibintangi Reza, film produksi MNC Pictures ini juga memiliki jalan cerita unik. Sebab sesuai namanya, film ini menceritakan tentang sebuah toko jual-beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move-on dari mantannya. Toko tersebut didirikan oleh sosok pria bernama Tristan, seorang mahasiswa tingkat akhir yang meninggalkan kuliahnya demi mengurus toko itu.

Kisah demi kisah lucu hadir dalam film Toko Barang Mantan hingga kemudian Tristan yang dibintangi Reza Rahadian bertemu dengan Laras (Marsha Timothy) dan jatuh cinta. Film ini tayang di tanggal cantik yakni 20 Februari 2020.

4. Teman Tapi Menikah 2

Di urutan terakhir ada Teman Tapi Menikah 2, sebuah sekuel dari film Teman Tapi Menikah yang tayang pada 2018 silam. Berbeda dengan versi pertama, Teman Tapi Menikah 2 akan dibintangi Mawar De Jongh sebagai Ayudia, sebelumnya dibintangi Vanesha Prescilla.

Sama seperti judulnya, film ini menceritakan tentang dua orang yang bersahabat kemudian menikah, dan ini merupakan representasi kisah nyata antara Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto. Teman Tapi Menikah 27 Februari 2020.


Editor : Adhityo Fajar