5 Fakta Menarik Wajib Nonton Drama Korea Encounter, Nomor 5 Dijamin Bikin Baper!

Rizqa Leony Putri · Senin, 11 Januari 2021 - 12:11:00 WIB
5 Fakta Menarik Wajib Nonton Drama Korea Encounter, Nomor 5 Dijamin Bikin Baper!
Drama korea Encounter dapat disaksikan di MNC Vision pada channel tvN (ch. SD 158 dan HD 446) mulai 5 Januari 2021. (Foto: MNC Vision).

4. Rating Tinggi di Korea Selatan

Drama Encounter yang sudah dirilis di Korea Selatan pada akhir 2018 dan awal 2019 lalu ini meraih rating yang tinggi di negara asalnya. Berdasarkan Nielsen Korea, penayangan episode pertama drama ini telah mencetak rating tinggi dengan perolehan 11,4 persen rating penonton wilayah Seoul, dengan rata-rata rating 8,6 persen secara keseluruhan.

5. Genre Melodrama Emosional Klasik

Drama Encounter ini memiliki genre melodrama emosional klasik, dengan cerita serta pengembangan karakter yang puitis. Encounter akan fokus pada kisah cinta romantis yang bisa membuat penonton drama ini merasa terlibatkan secara emosi.

Encounter dapat disaksikan di MNC Vision pada channel tvN (ch. SD 158 dan HD 446), dengan episode pertama pada 5 Januari 2021 pukul 20.45 WIB.

Lomba kicau burung digelar di Lesehan Goyang Lidah, Jalan Dakota Rembiga, Kota Mataram dibubarkan petugas (Foto: Dok Polres Mataram)

MNC Vision sebagai Pay TV keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap, menawarkan lebih dari 135 channel premium internasional dan lokal dalam berbagai genre, dengan teknologi S-Band yang bebas gangguan cuaca, menjadikan MNC Vision pilihan yang cocok di cuaca yang tidak menentu di awal tahun ini.

“Pelanggan MNC Vision juga bisa menyaksikan Encounter melalui gadget kapanpun dimana pun pada aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di Play Store/App Store dan dapat diakses hingga 3 gadget sekaligus. Vision+ juga dilengkapi dengan fitur Catch-up TV yang dapat memutar tayangan hingga 7 hari ke belakang, jadi tidak perlu khawatir ketinggalan tayangan bagi yang tidak sempat menonton di jam tersebut. Info lebih lanjut www.mncvision.id, media sosial @mncvisionid, atau call center di (021) 21 500 900,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3