5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ada Birds of Prey

Siska Permata Sari · Sabtu, 08 Februari 2020 - 08:49 WIB
5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ada Birds of Prey

Pemeran Harley Quinn, Margot Robbie (Foto: YouTube/ Warner Bros.)

JAKARTA, iNews.id - Penghujung akhir pekan menjadi waktu paling asyik untuk rileks dan menghibur diri dengan hal-hal yang menyenangkan. Salah satunya dengan menonton film di bioskop, baik itu bersama teman, keluarga, pasangan, ataupun sendirian.

Awal Februari ini ada beberapa suguhan film menarik yang tayang di bioskop. Genre filmnya pun bermacam-macam, mulai dari drama, komedi hingga film dokumenter menarik.

Penasaran film apa saja? Yuk intip rekomendasi kami seperti dirangkum iNews.id, Sabtu (8/2/2020).

Birds of Prey
Di urutan pertama ada film Birds of Prey yang baru rilis pada 5 Februari silam. Film yang dibintangi oleh Margot Robbie ini sangat cocok bagi anda penggemar Suicide Squad. Pasalnya, film garapan sutradara Cathy Yan ini menceritakan tentang Harley Quinn.

Pasca putus dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan Black Canary untuk menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain dari sosok penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Black Mask. Film ini disebut-sebut lebih seru ketimbang Suicide Squad, lho!

Little Women
Little Women merupakan film drama romantis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Greta Gerwig dan diproduseri oleh Amy Pascal, Denise Di Novi dan Robin Swicord. Film yang dinominasikan untuk Oscar 2020 ini menceritakan tentang kisah kakak beradik, empat gadis muda yang semuanya bertekad untuk menjalani hidup menurut pilihan masing-masing.

Film ini premier di Museum of Modern Art New York dan berhasil dinominasikan untuk Best Picture, Best Actress (Ronan), Best Supporting Actress (Pugh), dan Best Adapted Screenplay di Academy Awards ke-92.

Secret Zoo
Bagi pecinta film Korea, film satu ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk akhir pekan ini. Dibintangi Ahn Jae-hong, Secret Zoo diadaptasi dari komik web berjudul serupa. Film itu juga dibintangi Kang So-ra, Park Young-Gyu, Kim Sung-Oh, dan Jeon Yeo-Bin.

Semesta
Jika anda ingin menonton sesuatu karya yang serius dan penting, Semesta menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, dokumenter ini menceritakan tentang tujuh sosok di tujuh provinsi Indonesia yang bergerak memelankan dampak perubahan iklim dengan merawat alam Indonesia atas dorongan agama, kepercayaan, dan budaya masing-masing. Selain terhibur dan disuguhi pemandangan alam Indonesia, anda juga akan mendapatkan kesadaran baru tentang lingkungan.

Bad Boys for Life
Di urutan terakhir ada Bad Boys for Life yang dibintangi oleh Will Smith. Film ini menceritakan tentang pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji. Ini menjadi pilihan yang bagus jika anda menyukai angsuran film Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003).


Editor : Dini Listiyani