5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ada The Invisible Man dan Fantasy Island

Siska Permata Sari ยท Minggu, 01 Maret 2020 - 12:38 WIB
5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ada The Invisible Man dan Fantasy Island

Salah satu adegan di film The Invisible Man. (Foto: Screenrant)

JAKARTA, iNews.id - Akhir pekan menjadi waktu paling asyik untuk rileks dan menghibur diri dengan hal-hal yang menyenangkan. Salah satunya dengan menonton film-film di bioskop. Baik itu bersama pasangan, keluarga, teman-teman, atau sendirian.

Apalagi di awal Maret ini ada beberapa suguhan film menarik yang tayang di bioskop. Genre filmnya pun bermacam-macam, mulai dari komedi romantis (romcom), horor, hingga drama.

Penasaran film apa saja? Yuk intip rekomendasi kami seperti dirangkum iNews.id, Minggu (1/3/2020).

Teman Tapi Menikah 2

Di urutan pertama ada sebuah film drama Teman Menikah 2. Ini merupakan sekuel dari film Teman Tapi Menikah yang menceritakan tentang hubungan Ayu dan Ditto (Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto) setelah menikah. Sebagai pasangan pengantin baru, Ayu tiba-tiba hamil dan kepribadiannya berubah total. Berbeda dengan film pertama yang dibintangi oleh Vanesha Prescilla, di sekuel kedua, karakter Ayu diperankan oleh Mawar Eva de Jongh dan Adipati Dolken yang tetap sebagai Ditto.

The Invisible Man

The Invisible Man adalah sebuah film horor fiksi ilmiah Pre-Code American 1933 yang berdasarkan pada novel fiksi ilmiah H. G. Wells The Invisible Man, yang diterbitkan pada 1897. Film ini menceritakan tentang Cecilia Kass yang tidak pernah percaya bahwa mantan kekasihnya yang tempramental bunuh diri dan meninggalkan warisan kepadanya. Setelah kematian mantannya, Cecilia selalu merasa bahwa dia sedang diburu oleh seseorang yang tidak terlihat oleh siapa pun.

The Invisible Man dibintangi oleh Elisabeth Singleton Moss, Oliver Jackson-Cohen, Storm Reid, Aldis Hodge, dan Harriet Dyer.

Sonic the Hedgehog

Sesuai namanya, Sonic the Hedgehog merupakan film aksi petualangan komedi yang diadaptasi dari video game keluaran Sega. Film ini mengisahkan petualangan Sonic saat dia belajar tentang kompleksitas kehidupan di bumi bersama manusia sahabat barunya, Tom Wachowski. Sonic dan Tom bersatu untuk menghentikan si jahat Dr. Robotnik yang ingin menangkap Sonic dan menggunakan kekuatan istimewanya untuk menguasai dunia.

Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey, James Marsden, dan masih banyak lagi.

Fantasy Island

Selanjutnya ada film horor garapan Jeff Wadlow. Sebuah film yang diadaptasi dari serial tv horor tahun 1970-an. Fantasy Island berkisah tentang sekelompok muda mudi yang berkunjung ke pulau tropis terpencil. Di pulau yang dikelola oleh Roarke (Michael Pena) mereka diyakinkan bahwa fantasi para tamu bisa diwujudkan menjadi nyata.

Fantasy Island dibintangi oleh Lucy Hale, Maggie Q, Portia Doubleday, Ryan Hansen, hingga Robbie Jones.

Toko Barang Mantan

Di urutan terakhir ada Toko Barang Mantan, yang telah tayang di bioskop sejak 20 Februari 2020 kemarin. Film yang disutradarai Viva Westi ini menceritakan tentang sebuah toko jual-beli barang mantan untuk orang-orang yang ingin move on dari mantannya. 

Toko Barang Mantan produksi MNC Pictures ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra, dan banyak cast lainnya.


Editor : Tuty Ocktaviany