5 Rekomendasi Film Keluarga untuk Akhir Pekan

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 30 Juni 2018 - 07:19 WIB
5 Rekomendasi Film Keluarga untuk Akhir Pekan

Film rekomendasi buat rekreasi bareng keluarga. (Foto: Freepik).

JAKARTA, iNews.id - Akhir pekan adalah waktu yang paling tepat dihabiskan bersama keluarga. Bersama pasangan, suami, istri, dan anak-anak melakukan berbagai agenda seru.

Salah satunya adalah menonton film-film yang baru tayang di bioskop, maupun yang sudah lama tayang, tetapi masih hangat untuk dibahas. Apalagi minggu ini ada film-film seru yang baru tayang di bioskop.

Ada film apa saja yang seru ditonton akhir pekan ini? Yuk, simak lima film rekomendasi kami yang cocok ditonton akhir pekan ini bersama keluarga, seperti dirangkum, Sabtu (30/6/2018).

Incredibles 2

Ini dia salah satu film yang tak cuma seru ditonton bersama anak-anak, tetapi Anda dan pasangan juga bisa menikmatinya. Sebab, Incredibles 2 merupakan film superhero animasi Amerika belasan tahun lalu masih bersambung. Seperti judulnya, film garapan sutradara Brad Bird ini merupakan seri lanjutan dari sekuel The Incredibles tahun 2004. Jika Anda penggemar keluarga superhero ini dan telah menunggunya bertahun-tahun, Incredibles 2 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Jurassic World: Fallen Kingdom

Ini dia salah satu film action yang sudah agak lama tayang di bioskop. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan sekuel film sebelumnya, Jurassic World (2015). Kali ini, Jurassic World: Fallen Kingdom digarap oleh sutradara J. A. Bayona dan Frank Marshall. Di sekuel ini diceritakan spesies dinosaurus hibrida yang sangat berbahaya dan dikenal dengan nama Indoraptor, kabur dan mulai meneror penduduk di sekitar perkebunan Lock Wood, Amerika. Jurassic World: Fallen Kingdom dibintangi Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, dan Jeff Goldblum.

Bagi Anda yang belum menontonnya, film ini masih tersedia di sejumlah bioskop di kota Anda, lho.

Kulari ke Pantai

Jika sedang mencari film anak untuk menemani buah hati berlibur di akhir pekan, Anda bisa memilih film Kulari ke Pantai garapan sutradara Riri Riza ini. Film anak ini mengisahkan tentang Sam, seorang anak pantai asal NTT yang bersama ibunya, Uci melakukan perjalanan dari Jakarta ke Banyuwangi untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land. Film yang menceritakan perjalanan seru ibu dan anak ini dibintangi oleh Maisha Kanna, Marsha Timothy, Lilli Latisha, Karina Suwandi, Dodit Mulyanto, dan Lukman Sardi.

Rasuk

Tetapi jika Anda sudah menonton Incredibles 2, Jurassic World, dan sedang mencari film horor lokal, Rasuk bisa masuk menjadi daftar pilihan Anda. Film garapan sutradara Ubay Fox ini mengisahkan tentang perempuan bernama Langgir Janaka yang terus disalahkan oleh ibunya atas kematian sang ayah karena kecelakaan. Tekanan tersebut membuatnya pergi ke sebuah villa angker yang menjadi sumber permasalahan di film ini. Rasuk dibintangi oleh Shandy Aulia sebagai bintang utama, Denira Wiraguna, Miller Khan, Josephine Firmstone dan Gabriella Desta.

Hereditary

Ini dia film horor yang ditunggu-tunggu, akhirnya masuk ke bioskop Indonesia. Film horor garapan Ari Aster ini sebelumnya ramai dibahas di berbagai portal berita dan disebut-sebut sebagai film horor yang menegangkan. Film ini mengisahkan tentang sosok Annie dan keluarganya, yaitu suaminya Steve dan dua anaknya Peter dan Charlie.

Kejadian horor dimulai ketika ibu dari Annie meninggal dunia dan kejadian aneh pun mulai terjadi di keluarga mereka. Sebab, Annie sendiri merupakan seorang pembuat miniatur yang memiliki hubungan tak baik dengan sang ibu. Sementara itu, anak Annie, Charlie mulai melihat hal-hal aneh di luar nalar setelah peristiwa itu. Hereditary dibintangi Toni Collette, Gabriel Byrne, Alex Wolff, dan Milly Shapiro.

Editor : Adhityo Fajar