6 Tahun Bersama, Ini Keseruan Ngabuburit di Lokasi Shooting Tukang Ojek Pengkolan

Siska Permata Sari ยท Rabu, 05 Mei 2021 - 12:05:00 WIB
6 Tahun Bersama, Ini Keseruan Ngabuburit di Lokasi Shooting Tukang Ojek Pengkolan
6 Tahun Bersama, Ini Keseruan Ngabuburit di Lokasi Shooting Tukang Ojek Pengkolan (Foto:

JAKARTA, iNews.id – Sudah 6 tahun serial fenomenal Tukang OJek Pengkolan disaksikan para pemirsa di rumah. Serial fenomenal ini diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang perdana pada tanggal 25 April 2015 hingga sekarang. Dan sudah 6 kali Ramadan mereka lewati bersama para pemain Tukang Ojek Pengkolan. Pada kali ini, tim program Live Chat Plus RCTI+ mampir di lokasi shooting Tukang Ojek Pengkolan dan akan bertemu beberapa pemain TOP. 

Dalam sinetron tukang ojek pengkolan, Anisa Fitriah berperan sebagai Sinta dan berkarakteristik anak kampung yang baru datang, polos dan malu dengan warga sekitar karena posisi Sinta hanya masih membantu budenya di rumah. Sebelum Anisa menjadi aktris di sinetron tukang ojek pengkolan, ia mengikuti kelas akting selama lima bulan untuk mengasah ilmu basic aktingnya. Dalam memerankan Sinta, Anisa merasa kesulitan dalam berlogat Jawa karena ia aslinya berasal dari Padang, “Jadi agak belibe,” ujarnya.

Apa adegan yang paling berkesan bagi Anisa?, “Adegan waktu diajak bukber sama Jono. Bukbernya dalam keadaan terpaksa kan, terus ga jadi karena ban motornya Jono kempes. Akhirnya dijemput deh sama mas Pur”, ujarnya. Ketika Shooting terkadang Anisa juga sering di jahili oleh pemain lainnya seperti Bobby dan Mas Pur. Barang yang paling ga bisa ditinggal oleh seorang Anisa yaitu pensil alis. Ia lebih memilih tidak membawa lipstik daripada tidak membawa pensil alis, karena alisnya tipis Anisa merasa polos jika tidak menggunakan pensil alis.

Selanjutnya Live Chat bersama Bobby. Dalam sinetron tukang ojek pengkolan, Bobby mengaku sangat menemukan chemistry dengan keluarga babe. Karena sejak awal sudah di bounding sebagai satu keluarga, bahkan setiap istirahat makan siang ia pasti nongkrong sekeluarga. Dari tahun ke tahun ngabuburit pemain tukang ojek pengkolan biasanya di basecamp. Karena disana ada takjil dan prasmanan nya. Kalo udah mau maghrib biasanya pada terburu-buru lari ke basecamp.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2