Amanah Wali 4, Reinold Lawalata Ternyata Suka Iseng di Lokasi Syuting

Siska Permata Sari ยท Senin, 30 November 2020 - 21:17:00 WIB
Amanah Wali 4, Reinold Lawalata Ternyata Suka Iseng di Lokasi Syuting
Reinold Lawalata ternyata suka iseng di lokasi syuting. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Pencinta sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI, pasti tak asing dengan sosok Sukirman yang diperankan Reinold Lawalata. Dalam sinetron ini, Sukirman merupakan seorang preman yang mau bertobat tetapi mendapatkan banyak godaan.

Di antara kesibukan Reinold syuting sinetron Amanah Wali 4, Reinold berbagi cerita tentang sinetron Amanah Wali 4 dalam program RCTI+ berjudul Live Chat Plus.

“Menurut saya ada komedinya, ada dramanya, ada kejahatannya, ada agamanya juga. Jadi, menurut saya sinetron ini lengkap banget,” ujar Rinold, dikutip Senin (30/11/2020).

Reinold yang lahir di Ambon mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang iseng ketika berada di lokasi syuting. Bukan hanya dia, Reinold menceritakan temannya yang berasal sama dari stand up comedian berperan sebagai Untung juga sering iseng di lokasi syuting.

Lalu ketika ditanya, “Kalau break syuting lebih milih tidur, ngopi atau nongkrong sesama?” Reinold menjawab, “Kalau break syuting gitu nongkrong bersama. Tapi di masa pandemi gini, kita tetap jaga jarak,” ujar Reinold.

RCTI+ menghadirkan berbagai macam program eksklusif yang tidak tayang di televisi, hanya tayang di aplikasi RCTI+. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya selebriti yang ikut mengisi acara Live Chat Plus.

Editor : Tuty Ocktaviany