Amanda Manopo Malu saat Dipeluk Arya Saloka di Ikatan Cinta: Aku Belum Mandi

Siska Permata Sari · Senin, 08 Februari 2021 - 19:07:00 WIB
Amanda Manopo Malu saat Dipeluk Arya Saloka di Ikatan Cinta: Aku Belum Mandi
Arya Saloka dan Amanda Manopo adu akting di Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta malam ini tampaknya akan membuat para penontonnya baper dengan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Usai melalui sidang perceraian pertama, hubungan keduanya kembali menghangat.

Hal tersebut tampak dari episode kemarin malam dan video teaser Sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Senin (8/2/2021).

Di video teaser tersebut, Aldebaran tampak menghampiri Andin yang lagi tertidur di kursi. Melihat Andin tidak nyaman tidur di kursi rumah sakit, Aldebaran mendekapnya dan membiarkan Andin tidur di bahunya.

Namun, tindakan Aldebaran itu justru membuat Andin terbangun. Dia langsung kaget melihat dirinya tidur di pelukan Aldebaran.

“Kamu pagi-pagi udah di sini sih Mas?” kata Andin sambil bangkit dari posisi tidurnya.

Andin lantas tampak malu dan mencium bau tubuhnya. “Emang kenapa?” ucap Aldebaran lembut. “Aku belum mandi,” ujar Andin.

Mendengar ucapan sang istri, Aldebaran hanya tersenyum sambil menatap Andin dalam-dalam. “Bangun tidur begini kamu pun tetap cantik, Ndin. Sekarang saya paham, kenapa dulu Roy begitu mencintai kamu,” kata Aldebaran dalam hati.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2