Andri Mashadi Kesal dengan Sosok Bisma yang Diperankannya di Royal Blood: Enggak Punya Pendirian

Novie Fauziah · Kamis, 11 Agustus 2022 - 00:50:00 WIB
Andri Mashadi Kesal dengan Sosok Bisma yang Diperankannya di Royal Blood: Enggak Punya Pendirian
Andri Mashadi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Andri Mashadi berperan sebagai Bisma di original series Vision+ Royal Blood. Dia mengatakan, karakter Bisma sebenarnya bukan peran yang dia inginkan. 

Bukan tanpa alasan, Andri menilai  karakter Bisma merupakan sosok yang kurang bisa menegakkan pendiriannya.

"Karena orangnya kayak enggak punya pendirian. Kurang berani mengambil langkah-langkah yang mantap dalam hidupnya," kata Andri Mashadi di  konferensi pers Royal Blood di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Dia menjelaskan, karakter Bisma sebenarnya ingin menjadi diri sendiri, tetapi dia terjebak tradisi keluarganya. Anggota keluarganya itu selalu menjodohkan, tanpa melihat sudut pandang kedua belah pihak.

Ketika Bisma menolak untuk dijodohkan dengan Larasbdan ingin lebih dekat dengan Anggi, keinginannya itu malah ditolak oleh keluarganya sendiri. 

Meski kesal dengan karakter yang diperankannya, Andri tetap berhasil mendalami perannya itu. Hal itu tak lepas dari kekompakan kerja sama tim selama proses syuting dan produksi.

"Banyak yang membantu juga (dalam memerankan karakter Bisma)," katanya.

Sebagaimana diketahui, original series ini akan diperankan oleh Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Tubagus Ali sebagai Riza, Wani Dharmawan sebagai Bambang, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Virrisya Debora sebagai Nawang, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Royal Blood menceritakan seorang gadis ningrat, Anggi, yang memiliki sifat yang bertolak belakang dengan sang adik, Saras. Berbeda dengan Saras yang penurut, Anggi lebih menyukai kebebasan dan senang bernyanyi dalam band.

Anggi kemudian jatuh cinta dengan seorang laki-laki dengan latar belakang yang jauh berbeda dengan dirinya. Keluarganya pun tak menyetujui, karena mereka sudah menjodohkan Anggi dengan lelaki lain yang juga merupakan keturunan bangsawan.

Serial Royal Blood mengangkat kisah yang memadukan antara budaya Jawa dan modernitas yang menarik untuk dieksplorasi. Jalan ceritanya memperlihatkan kisah yang emosional, namun juga sarat akan pesan moral mengenai perkembangan budaya dan modernitas.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda