Arya Saloka Ingin Serahkan Diri ke Kantor Polisi, Ada Apa?

Siska Permata Sari · Jumat, 12 Februari 2021 - 19:12:00 WIB
Arya Saloka Ingin Serahkan Diri ke Kantor Polisi, Ada Apa?
Amanda Manopo dan Arya Saloka adu akting di Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini rupanya akan membuat  para penontonnya tegang. Usai Aldebaran (Arya Saloka) membeberkan segala kesalahan di masa lalu pada Andin (Amanda Manopo), hubungan keduanya kembali menegang.

Bahkan, Aldebaran merasa sangat menyesal dan ingin menyerahkan diri ke polisi untuk menebus kesalahannya di masa lalu pada Andin. Hal tersebut diketahui dari video teaser Sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Jumat (12/2/2021).

Di video teaser tersebut, Aldebaran tampak menghampiri Andin yang sedang berada di depan makam. Aldebaran lantas menyinggung tentang permintaan maafnya dan keinginan untuk menebusnya.

“Saya tahu ribuan kata maaf enggak akan bisa menghapus penderitaan dan sakit hati yang udah saya berikan ke kamu,” tutur Aldebaran di sisi Andin.

“Atau kamu mau saya menyerahkan diri ke kantor polisi untuk mengakui segala perbuatan saya?” kata Aldebaran lagi meyakini Andin.

Mendengar hal itu, raut wajah Andin yang langsung berubah lebih muram. Dia mempertanyakan dalam hati, apakah Aldebaran akan melakukan hal itu demi menebus rasa bersalahnya?

“Apa dia benar-benar serius dengan ucapannya?” kata Andin dalam hati sambil menangis.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2