Arya Saloka Jadi Langit, Bumi Terkena Kutukan, Apa yang Terjadi?

Dyah Ayu Pamela ยท Senin, 18 Januari 2021 - 14:54:00 WIB
Arya Saloka Jadi Langit, Bumi Terkena Kutukan, Apa yang Terjadi?
Arya Saloka adu akting dengan Randy Marten. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Siapa sih yang tidak kenal dengan pesinetron tampan dan bertalenta Arya Saloka yang membintangi Sinetron Ikatan Cinta? Namanya kini sedang naik daun dan jadi perbincangan publik ketika memerani Sinetron Ikatan Cinta

Tetapi Arya Saloka tidak hanya memerani Sinetron Ikatan Cinta Saja kok. Arya Saloka juga membintangi Sinetron Bumi Langit dan ditemani oleh Randy Martin loh. Bagaimana dengan kisahnya? Tonton di aplikasi RCTI+, cus kepoin langsung! 

Peran utama Sinetron Bumi Langit ini dibintangi oleh aktor tampan serta bertalenta Arya Saloka dan Randy Martin. Berawal ketika Bumi (Randy Martin) yang sedang berjalan, tiba-tiba ada sebuah mobil melaju tepat ke arah Bumi, lantas bumi terkejut dan akhirnya terjatuh. Ternyata, orang yang mengendarai mobil tersebut adalah Langit (Arya Saloka) yang merupakan kakak dari Bumi. 

Melihat adiknya terjatuh, Langit pun tertawa dan mengulurkan untuk membangunkan adiknya. Singkat cerita Langit mengajak adiknya Bumi untuk mengikutinya, yaitu pergi ke rumah neneknya. Langit memberitahu neneknya sudah enam bulan sakit sekarat dan Langit telah melakukan berbagai macam cara tetapi tidak sembuh. 

“Nenek udah sekarat, udah enam bulan ini sakit misterius, gua udah coba berbagai cara tapi nggak sembuh-sembuh,” ucap Langit kepada adiknya Bumi. 

Mendengar neneknya sakit, Bumi pun terkejut dan terburu-buru untuk pergi menghampiri neneknya. Singkat cerita Bumi dan Langit sampai ke rumah neneknya, tiba-tiba bibi yang menjaga nenek dari Bumi dan Langit keluar dan teriak. 

Kemudian Bumi dan Langit masuk untuk menghampiri neneknya, melihat neneknya kesurupan akhirnya Bumi menghampiri neneknya dan berkata. “Nek, maafin Bumi yah baru bisa jenguk nenek,” ucap Bumi sambil memegang neneknya. 

Melihat cucunya berada di sampingnya, nenek kemudian memegang erat Bumi hingga Bumi teriak dengan kencang. Ternyata Bumi mendapat kutukan yang masuk ke dalam tubuhnya. Bumi yang tidak mengetahui yang terjadi pada tubuhnya, Bumi ingin menghilangkan kutukan tersebut yang justru merupakan kesaktian untuk dirinya. 

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2