Ayahnya Meninggal, Seo Jin Kuasai SMA Seni Cheon A, Simak di The Penthouse

Dyah Ayu Pamela · Selasa, 16 Februari 2021 - 20:33:00 WIB
Ayahnya Meninggal, Seo Jin Kuasai SMA Seni Cheon A, Simak di The Penthouse
Drama Korea The Penthouse semakin menarik ceritanya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kisah serial drama KoreaThe Penthouse’ Episode 16, semakin menampilkan banyak konflik dan pastinya semakin seru. Seo Jin yang akhirnya dilantik sebagai direktur secara resmi. Dia dan suaminya terlihat bersitegang atas kematian ayahnya. 

Kecelakaan di tangga itu merenggut nyawa ayah dari Seo Jin. Setelah kematian sang ayah, jabatan direktur tampaknya resmi diberikan pada Cheon Seo Jin. Ha Yoon Cheol tampaknya mencurigai Cheon Seo Jin terkait kematian ayah Seo Jin. 

Yoon Cheol menanyakan apa yang Seo Jin lakukan pada malam kematian sang ayah. Shim Su Ryeon dan Joo Dan Tae bertengkar saat membahas warisan mantan suami Su Ryeon yang diberikan pada anak mereka. Tae tampaknya menggunakan warisan itu ke dalam urusan bisnis pribadinya.

Yoon Hee bercerita kepada Su Ryeon bahwa semuanya ini adalah salahnya karena dia membongkar semua cerita perselingkuhan suaminya dan Seo Jin. Karena menurutnya, ayah Seo Jin meninggal karena serangan jantung setelah mengetahui kabar perselingkuhan tersebut. 

Namun, Yoon Hee juga mencurigai bahwa semuanya juga merupakan ulah Seo Jin karena kematian ayahnya tersebut Seo Jin yang paling diuntungkan dengan menjadi direktur di SMA Seni Cheon A. 

Seo Jin menutupi semuanya itu dengan menjadi direktur tersebut. Lalu Su Ryeon meminta bantu Gu Ho Dong untuk menyelidiki kasus ini, Su Ryeon menutuh Gu Ho Dong untuk mencari penjaga malam yang bertugas saat kejadian kematian tersebut.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2