Baim Wong Raih Penghargaan Pertama di IMA Awards 2020

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 25 Juli 2020 - 22:41 WIB
Baim Wong Raih Penghargaan Pertama di IMA Awards 2020

Baim Wong bersama sang istri Paula Verhoeven di IMA Awards 2020

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong menjadi aktor pertama yang meraih penghargaan di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020. Baim meraih penghargaan sebagai ‘Pemeran Pria Pendukung Terfavorit’.

Penghargaan tersebut berhasil diraih Baim Wong berkat perannya di film Bebas (2019) sebagai Jojo dewasa. Film Bebas juga masuk dalam beberapa nominasi termasuk Ansambel Terbaik dan Film Terfavorit.

Meraih penghargaan tersebut, Baim menyempatkan waktu untuk berterima kasih kepada sang istri, Paula Verhoeven.

“Pertama sekali, saya mau berterima kasih sama Paula yang udah menemani saya, kedua orangtua saya dan tentunya Allah SWT,” kata Baim di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020).

Dia juga berterima kasih pada rekan aktor yang telah mendukungnya di industri perfilman ini, yakni Oka Antara dan Lukman Sardi. Bagi Baim, teman-temannya adalah guru terbaik yang dimilikinya.

“Kemenangan ini bukan berarti saya  lebih dari mereka, tapi semua harus saling belajar. Guru paling baik adalah teman-teman kita. Terima kasih buat IMA Awards 2020 yang sudah berani bikin acara ini. Semoga perfilman Indonesia semakin maju,” ujar Baim.

Peraih piala berikutnya adalah Oka Antara yang meraih Pemeran Pria Pendukung Terbaik. Penghargaan itu berhasil diraih berkat aktingnya di film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’.

Kemudian Pemeran Pendatang Baru Terbaik jatuh pada Muhammad Khan dalam film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’. Film yang sama juga meraih penghargaan Pemeran Anak-Anak Terbaik untuk Raditya Evandra.

Editor : Tuty Ocktaviany