Beda Jurusan Bikin Musuhan? Ikuti Serunya Sinetron Remaja IPA & IPS GTV di Vision+

Siska Permata Sari · Jumat, 22 Oktober 2021 - 14:15:00 WIB
Beda Jurusan Bikin Musuhan? Ikuti Serunya Sinetron Remaja IPA & IPS GTV di Vision+
Sinetron remaja berjudul IPA & IPS di GTV. (Foto istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Saat SMA ada fase di mana setiap murid harus memilih jurusan mereka, antara jurusan IPA atau IPS. Selain mata pelajarannya, siswa/i kedua jurusan ini juga biasanya memiliki lifestyle yang berbeda juga.  

Inilah topik yang diangkat oleh sinetron IPA & IPS GTV. Diadaptasi dari cerita novel dengan judul yang sama, sinetron ini menceritakan tentang dua sahabat Rifki (Arbani Yasiz) dan Aldino (Kenzo Defras). Rifki memilih jurusan IPS dan menjadi Ketua OSIS di SMA mereka, lalu Aldino memilih jurusan IPA. 

Namun, setelah memilih jurusan masing-masing persahabatan di antara kedua murid ini pecah, dan lama-kelamaan akhirnya bermusuhan. Tetapi, tidak ada yang tahu penyebab permusuhan di antara mereka, kecuali Rifki dan Aldino sendiri. 

Permusuhan Rifki dan Aldino ini juga mempengaruhi suasana di sekolah. Akhirnya anak-anak IPA juga ikut bermusuhan dengan anak-anak IPS, begitu juga sebaliknya. 

Di antara pertikaian yang terjadi, ada cewek tomboy bernama Michelle (Sitha Marino). Michelle berniat untuk memperbaiki hubungan Rifki dan Aldino.  

Lebih dari itu, dalam proses mempersatukan kedua sahabat yang sedang bertikai ini, Michelle jadi tertarik lebih dalam menyelidiki alasan permusuhan mereka. 

Apa sebenarnya penyebab retaknya hubungan Rifki dan Aldino? Dan akankah Michelle berhasil memperbaiki hubungan mereka, sehingga kedua murid tersebut bisa kembali menjadi sahabat seperti dulu? Nonton live streaming IPA & IPS GTV di  Vision+. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: