Belajar Arti Persahabatan dari Serial Daur Hidup Episode 8, Ikuti di Vision+!

Siska Permata Sari · Jumat, 21 Januari 2022 - 08:35:00 WIB
Belajar Arti Persahabatan dari Serial Daur Hidup Episode 8, Ikuti di Vision+!
Serial Daur Hidup yang memiliki 9 episode dengan judul Lahir hingga Berpulang. (Foto: dok Vision Plus)

JAKARTA, iNews.id – Pada 1 Desember 2021 lalu, Vision+ bersama Menjadi Manusia merilis serial Daur Hidup yang memiliki 9 episode dengan judul Lahir hingga Berpulang. Episode ke-8 yang berjudul Berkumpul mengangkat kisah sekelompok sahabat yang sedang mengalami quarter life crisis dan kehilangan salah satu sahabatnya.

Episode ini menghadirkan Ravi Septian sebagai Wicak, Sheila Miranda sebagai Avi, Laras Ardhia sebagai Ney, dan Alyssa Abidin sebagai Yuni. Keempat orang sahabat yang sudah lama tak saling menghubungi tiba-tiba mendapat pesan perpisahan dari salah satu anggotanya yang bernama Yuni.

Avi, Ney, dan Wicak segera mengunjungi indekos Yuni untuk mencari keberadaannya. Sayangnya, Yuni tidak ada di sana. Avi lalu menanyakan kepada Wicak mengenai kapan terakhir kali dia berkomunikasi dengan Yuni karena dialah yang paling dekat dengan Yuni.

Wicak yang tidak tahu sama sekali mengenai kabar Yuni pun tak bisa memberi banyak informasi. Di sisi lain, Avi dan Ney menjadi curiga kepada Wicak, sehingga terjadi sebuah perdebatan yang panjang di antara mereka.

Pencarian Yuni kembali dilakukan dengan berbagai petunjuk yang mereka temukan di indekos Yuni. Tanpa mereka sangka, Yuni ternyata sedang mengalami masa-masa terberat dalam hidupnya, dan dia nyaris menyerah.

Ketiga sahabat itu pun segera mencari Yuni sebelum semuanya terlambat. Di tengah pencarian itu, mereka merenungkan kembali persahabatan yang mereka miliki, dan menyadari bahwa hubungan mereka semakin renggang karena kesibukan masing-masing hingga berdampak pada Yuni.

Apa yang terjadi kepada Yuni? Akankah mereka berhasil menemukan Yuni? Saksikan Daur Hidup episode ke-8 eksklusif di Vision+!

Episode ke-8 Daur Hidup dapat dinikmati dalam bentuk Video On Demand (VOD) melalui akun premium Vision+ dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. 

Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: