Berikut Program TV Spesial yang Ramai Jadi Pembicaraan Netizen

Siska Permata Sari ยท Rabu, 22 September 2021 - 15:23:00 WIB
Berikut Program TV Spesial yang Ramai Jadi Pembicaraan Netizen
Indonesian Television Awards 2021. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Setidaknya pada tahun ini terdapat dua program yang sangat spesial dan jadi perbincangan, yaitu pernikahan dua pasangan fenomenal, yang menyita perhatian masyarakat yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, serta Rizky Billar dan Lesty Kejora. Terbukti dari pernikahan 2 pasangan itu, tidak ada orang yang tidak mengetahui 2 pernikahan yang sangat megah dan viral tersebut.

Pernikahan mereka digadang-gadangkan sebagai pernikahan termewah dan terbesar tahun ini, karena salah satu dari pasangan tersebut Atta Halilintar & Aurel Hermansyah dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia, yaitu Presiden Bapak Jokowi. Tidak kalah menghebohkan dunia entertainment, pernikahan Rizky Billar & Lesty Kejora digemparkan dengan mahar yang fantastis 72.300 dolar Amerika Serikat, atau apabila dikonversikan ke rupiah, mahar tersebut bernilai lebih dari Rp1 miliar.

Tak heran, rangkaian 2 pernikahan tersebut masuk kedalam nominasi Indonesian Television Awards 2021 dengan kategori baru, yaitu Program Spesial Terpopuler. Menurut penjelasan Dini Putri (Programming & Acquisition Director RCTI) “Program Spesial Terpopuler adalah Program yang hanya dimunculkan satu kali dalam tahun itu.” Pada kategori ini nominasinya adalah Dahysatnya Awards 2020 (RCTI), Ikatan Cinta Atta-Aurel (RCTI), Lamaran Lesti dan Billar (Indosiar), RCTI 31st Anniversary Celebration (RCTI) dan SCTV Awards 2020 (SCTV).

Tak hanya acara pernikahan fenomenal tersebut yang spesial, bulan Ramadan menjadi bulan yang spesial bagi umat Islam. Tentu saja hal ini juga disambut baik oleh berbagai stasiun televisi, dengan menawarkan sekaligus menghadirkan berbagai program acara spesial edisi Ramadan. Seluruh program spesial Ramadan ini siap menemani waktu sahur dan menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: