Berperan sebagai Sekuriti di Film Kamu Tidak Sendiri, Rio Dewanto: Ini Pengalaman Baru

Agung Bakti Sarasa · Minggu, 14 Agustus 2022 - 22:10:00 WIB
Berperan sebagai Sekuriti di Film Kamu Tidak Sendiri, Rio Dewanto: Ini Pengalaman Baru
Dalam film Kamu Tidak Sendiri yang bakal tayang di bioskop, pada 25 Agustus 2022, Rio Dewanto berperan sebagai satpam. (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Film 'Kamu Tidak Sendiri' yang bakal tayang di bioskop, pada 25 Agustus 2022, meninggalkan cerita menarik bagi para pemerannya. Salah satunya Rio Dewanto.

Di film bergenre drama thriller ini, Rio Dewanto berperan sebagai sekuriti gedung. Dia mengaku mendapatkan pengalaman baru dalam peran di film ini. 

Untuk mendalami sosok yang diperankannya, dia mengambil banyak referensi dari film-film luar negeri yang mengusung tema teknologi. 

"Ini pengalaman baru bagi saya. Belum pernah ya saya nemuin pengalaman ini. Menarik aja karena saya sendiri sebenarnya tidak percaya diri dengan suara saya," ujat Rio dalam Special Screening Film "Kamu Tidak Sendiri" di CGV Paris Van Java Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022). 

Diketahui, film ini mengkisahkan tentang Mira (Adinia Wirasti) yang sama sekali tidak pernah membayangkan kehidupan yang nyaman menjadi mengerikan di kantor miliknya. Mira diketahui terjebak di lift bersama seorang pria yang ternyata pengagum rahasianya.

Alhasil, selama di lift wanita karier dan berpikiran individualis ini memikirkan kembali makan serta arti hidup yang dialaminya selama ini, salah satunya dengan sesama manusia. Tentunya, Mira pun harus menguatkan dirinya untuk keluar dari lift dengan kondisi antara hidup dan mati.

Selain Rio Dewanto, aktor dan aktris yang berperan dalam film ini adalah Adinia Wirasti, Sinta Marisca, Jordan Haag, Yama Carlos, hingga Giselle Tambunan.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda