Bima S Episode 9: Vicky Menjebak Satria, Benarkah Dia Berkhianat?

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 28 November 2020 - 10:40:00 WIB
Bima S Episode 9: Vicky Menjebak Satria, Benarkah Dia Berkhianat?
Bima S episode 9 semakin seru. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Petualangan Satria Bima semakin seru minggu ini. Sadar punya kekuatan lebih, Satria mulai bermain-main dengan beradu panco melawan banyak orang di pasar.

Satria selalu menang, sampai akhirnya ada Gobloot yang datang menantang Satria. Gobloot kalah dan secara tidak sportif justru menuduh Satria berbuat curang dan dia pun menyerang Satria.

Animasi bergenre action dan adventure ini bercerita tentang sosok Satria, pemuda 17 tahun dengan kepribadian spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Bima S merupakan animasi 3D superhero pertama di Indonesia, digarap dengan kualitas tingkat internasional.

Usai lolos dari kejaran Gobloot, di episode 9 yang akan tayang di RCTI pada Minggu (29/11/2020), pukul 10.00 WIB, perjalanan  Bima S akan bertambah seru. Awalnya, Vicky dan Satria kerap beradu mulut. Namun, lama-kelamaan Satria merasakan keberanian dan kejujuran Vicky hingga rasa percaya pun muncul.

Vicky dan Satria akhirnya tiba di atas gunung, namun mengejutkan! Satria tiba-tiba dikepung oleh para Gobloot dan Gommo. Rupanya, selama ini Vicky telah menjebak Satria untuk diserahkan kepada Gommo. Vicky sendiri terpaksa menjebak Satria karena ayah Vicky ditawan oleh Gommo. 

“Satria akan selalu mendapatkan rintangan yang berat terutama dari para Gobloot. Minggu ini akan lebih seru lagi dari sebelumnya,” tutur Executive Chairwoman MNC Group sekaligus CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, dikutip Sabtu (28/11/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany