Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 17 Mei 2021: Aldebaran dan Elsa Kembali Perang 

Siska Permata Sari · Senin, 17 Mei 2021 - 07:28:00 WIB
Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 17 Mei 2021: Aldebaran dan Elsa Kembali Perang 
Beradu mulut dengan sinis, perang antara Aldebaran dan Elsa diredam Papa Surya. (Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta pada episode 276 akan membuat hati para penonton kembali terhenyak. Episode ini menampilkan momen Hari Raya Idul Fitri di keluarga Aldebadan (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). 

Pada episode Minggu (16/5/2021) malam lalu, keluarga Aldebaran dan Andin kompak mengenakan busana serba putih. Tak hanya saling bermaafan dengan Mama Rossa (Sari Nila), Ncus Mirna (Chika Waode), dan Miss Kiki (Ayya Renita), keduanya juga berkunjung ke rumah orang tua Andin. 

Di rumah Mama Sarah (Natasha Dewanti) dan Papa Surya (Surya Saputra) itulah, Aldebaran kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya Elsa (Glenca Chysara) dan mantan suami istrinya, Nino (Evan Sanders). 

Meski sempat terucap kata maaf antara Aldebaran dan Elsa, namun suami Andin itu kembali menyerang istri Nino. Hal tersebut lantaran Elsa meninggalkan Reyna (Fara Shakila) di mal. 

“Soal yang kemarin, maksud kamu apa ya Elsa, ninggalin anak saya di mall?” ujar Aldebaran dengan senyum sinisnya.  

Sontak, pertanyaan mendadak Aldebaran itu pun membuat Elsa sedikit panik. Namun, Elsa punya alasan jitu atas pertanyaan Aldebaran.  

“Al, kamu denger ya, kemarin itu Mbak Andin nitipin Reyna ke sana karena dia mau ke toilet. Ya udah saya bilang Reyna sama saya aja, sampai akhirnya Reyna ke toko mainan dan saya temani. Tetapi saya kecapekan dan pingsan,” kata Elsa berdalih. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2